Sinopsis One the Woman, Perempuan yang Jiwanya Tertukar, ini Dramanya!

Sinopsis One the Woman, Perempuan yang Jiwanya Tertukar, ini Dramanya!

Sinopsis One the Woman, Perempuan yang Jiwanya Tertukar, ini Dramanya!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- One the Woman merupakan serial televisi Korea arahan sutradara Choi Hyeong Hun. Drama yang ditulis oleh Kim Yoon ini, juga dikenal dengan judul Won Deo Umeon.

Sinopsis One the Woman tayang pada 2021 lalu dengan 16 episode. Setiap episodenya memiliki durasi tonton selama 1 jam 10 menit atau 70 menit.

Drama besutan rumah produksi StudioS (SBS), Gill Pictures, dan Wavve tersebut, sudah bisa kita saksikan lagi di aplikasi nonton drakor, VIU.

Adapun tim produser yang terlibat dalam proses pembuatan drama ini antara lain, Hong Seung Chang, Jo Young Hoon, Han Jeong Han, Park Min Yeop, dan Park Seon Ah.

BACA JUGA:Yuk intip Disini Sinopsis dan Pemain Film Koridor!

Sinopsis One the Woman mengisahkan seorang jaksa wanita yang tangguh dan gila. Setelah mengalami insiden tak terduga, ia kehilangan semua ingatannya.

Dalam sinopsis drama ini, juga diperlihatkan bagaimana ia menjalani kehidupan barunya setelah jiwanya tertukar dengan seorang istri yang konservatif.

Karir Jo Yeon Joo

Sinopsis One the Woman pertama kali akan kita awali dengan perjalanan karir Jo Yeon Joo. Jo Yeon Joo adalah wanita yang penuh percaya diri dan berani dalam menghadapi risiko.

BACA JUGA:Keindahan Curug Bengkawah yang Wajib Kalian Kunjungi!

Sayangnya, ia memiliki kepribadian yang kasar dan suka melakukan hal-hal nekat.

Berkat kerja keras dan ketekunannya, ia berhasil lulus dari Sekolah Hukum Universitas Nasional Seoul. Saat ini ia bekerja sebagai seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Jo Yeon Joo tidak menjalankan tugasnya sebagai jaksa sebagaimana mestinya. Justru, ia seringkali menyalahgunakan wewenangnya.

Jo Yeon Joo sudah terbiasa menerima sogokan uang dari para gangster yang ingin lepas dari tuntutan hukuman. Ia juga melayani permintaan khusus dari orang-orang kelas atas yang tak ingin bertanggung jawab dengan kejahatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: