Muncul dengan Versi Lebih Fresh, Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Film Ali Topan

Muncul dengan Versi Lebih Fresh, Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Film Ali Topan

Muncul dengan Versi Lebih Fresh, Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Film Ali Topan-IDN Times-IDN Times

Bocoran Sinopsis

BACA JUGA:Pelaku Pengancaman Akan Menembak Capres di Live Tiktok Diciduk

Dalam sinopsisnya, Ali Topan berasal dari keluarga yang kacau, menemukan kedamaian di jalanan sibuk Blok M dan Warung Seni di bawah bimbingan Opung Brotpang bersama gengnya: Dudung, Bobby, dan Gevaert.

Saat bertemu dengan Anna Karenina, anak dari keluarga elit di dunia bisnis properti, hidup Ali Topan diberi warna baru. Meskipun cinta mereka tumbuh, hubungan mereka terhalang karena penentangan keras dari orang tua Anna.

Kecewa yang mendalam mendorong Ali dan Anna untuk menjalani petualangan melintasi Pulau Jawa. Akan tetapi di perjalanan mereka, mereka dikejar oleh berbagai pihak, termasuk Boy (diperankan oleh Alex Matthew) yang tidak setuju dengan hubungan Ali dan Anna.

Situasi meruncing saat Ali Topan mendapat tuduhan sebagai otak di balik kerusuhan di Warung Seni. Bahkan ia juga dituduh menculik Anna.

BACA JUGA:Kualitas Material Interior Suzuki APV 2024 Menakjubkan, Ini Selengkapnya!

Apakah keberanian Ali dan Anna cukup untuk menghadapi semua yang menentang mereka? Akankah kisah cinta mereka tetap bersinar atau akan sirna di tengah hantaman hukum dan tekanan sosial? 

Mampukah Ali Topan dan Anna Karenina bertahan bersama? Segala pertanyaan itu menciptakan ketegangan dalam kisah yang penuh dengan tantangan, keberanian, dan perjuangan cinta di tengah konflik yang mengancam.

Demikian sinopsis Ali Topan yang bisa Anda ketahui. Jika Anda penasaran, jangan ketinggalan nonton film ini saat sudah tayang nanti! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: