Muncul dengan Versi Lebih Fresh, Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Film Ali Topan

Muncul dengan Versi Lebih Fresh, Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Film Ali Topan

Muncul dengan Versi Lebih Fresh, Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Film Ali Topan-IDN Times-IDN Times

Di dalam sinopsis Ali Topan, Sifat pemberontaknya tercermin saat terlibat dalam aksi perkelahian intens dalam cuplikan teaser. Ali Topan yang suka tantangan dan pemberontak berhasil memikat Anna Karenina.

BACA JUGA:Ngeri, Rusia Sulap Dumb Bomb Brrbobot 1,5 Ton Jadi Bom Berpemandu di Perang Ukraina

Teaser resmi juga memperlihatkan momen pertemuan perdana antara Ali Topan dan Anna yang menjadi awal dari kisah romantis mereka.

Di samping itu, kemunculan kocak Onadio Leonardo sebagai Dirga di bagian akhir video teaser berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang menghibur.

Dalam sekilas momen, ia berhasil menambahkan nuansa yang menyegarkan dalam narasi yang penuh dengan petualangan, romantika, dan nuansa komedi.

Sebuah cuplikan yang menggoda, memperlihatkan potensi kisah yang penuh warna dan dinamis dari film yang sangat dinantikan ini.

BACA JUGA:Ngeri, Rusia Sulap Dumb Bomb Brrbobot 1,5 Ton Jadi Bom Berpemandu di Perang Ukraina

Menyuguhkan Kisah Baru dengan Semangat Anak Muda Kekinian

Film ini menurut sutradara Sidharta Tata, menghadirkan kisah terkini yang memamerkan semangat dan visualitas anak muda masa kini serta berbagai tantangan yang mereka hadapi.

Ali Topan tetap mempertahankan karakternya yang menemukan ruangnya di jalanan, terutama di Blok M. Dia adalah ikon anak jalanan yang bisa bergaul dengan siapapun tanpa memedulikan status sosial. Nah, hal ini dapat menginspirasi generasi muda, khususnya Gen.

Jefri Nichol yang memerankan karakter Ali Topan, menambahkan bahwa perannya tersebut memberinya inspirasi. Meskipun berasal dari kalangan atas, Ali Topan memilih untuk bersatu dengan rakyat.

BACA JUGA:Mengejutkan, Keterangan Pemilik Akun Tiktok Seperti Ini Pascapengancaman Capres

Sifat pemberontaknya punya alasan yang kuat. Sehingga ia sangat terinspirasi oleh hal itu.

Nichol menyoroti bagaimana Ali Topan, meskipun dari latar belakang yang berbeda, memilih untuk merangkul keberagaman dan menjelajahi dunia yang berbeda dengan alasan mendalam. 

Dalam cerita ini, ada pesan yang mengena tentang kesederhanaan, persahabatan, dan semangat untuk memahami serta memperjuangkan kebenaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: