Muncul dengan Versi Lebih Fresh, Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Film Ali Topan

Muncul dengan Versi Lebih Fresh, Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Film Ali Topan

Muncul dengan Versi Lebih Fresh, Ini Dia Sinopsis Lengkap dari Film Ali Topan-IDN Times-IDN Times

PAGARALAMPOS.COM- Adaptasi film ini berasal dari novel yang sangat populer berjudul sama karya Teguh Esha pada era 1970-an.

Sebelumnya, film Ali Topan merayakan penayangan perdana di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 di Korea Selatan. Kehadiran Jefri Nichol dalam film ini juga mendapat sambutan hangat oleh penonton di sana.

Film hasil produksi Visinema Pictures ini menampilkan sejumlah aktor muda yang sedang menjadi sorotan.

Sinopsis Ali Topan dan Fakta Menariknya

BACA JUGA:IFV M2A2 Bradley Ukraina Lumpuhkan MBT- 90M Rusia Dalam Duel Jarak Dekat

Sinopsis Ali Topan menceritakan tentang pasangan yang terhalang restu orang tua. Penggemar film lokal nampaknya bersiap-siap untuk menyambut awal tahun dengan gembira.

Hal ini karena tayangnya film Indonesia terbaru dengan sutradara Sidharta Tata di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024, setelah sebelumnya tayang secara terbatas di beberapa festival film internasional.

Film Ali Topan akan mulai diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024. Untuk memperkenalkan karya terbaru dari Visinema Pictures, mereka telah merilis teaser resmi beserta teaser poster. 

Dalam teaser resmi, kita memperoleh gambaran tentang perjalanan penuh petualangan dari karakter utama, Ali Topan dengan Jefri Nichol sebagai pemerannya.

BACA JUGA:Angka Fantastis, Perancis Siapkan Budget Segini, Borong 42 Unit Rafale

Sementara itu, teaser poster memperkenalkan Ali Topan bersama karakter lainnya. Seperti Anna Karenina (Lutesha), Bobby (Omara Esteghlal), Maya (Anya Zen), Dudung (Reza Hilman), dan Gevaert (Bebeto Leutualy).

Sosok Ali Topan

Dalam teaser resmi, Ali Topan tergambar sebagai sosok pemuda yang memilih menghabiskan waktunya di jalanan sibuk Blok M dan Warung Seni bersama gengnya, Dudung, Bobby, dan Gevaert.

Meskipun terlihat pemberontak, Ali Topan memiliki kedekatan yang kuat dengan dunia kesenian, musik, dan semangat aktivisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: