Profil Omar Daniel, Aktor Muda Berbakat yang Patut Diperhitungkan

Profil Omar Daniel, Aktor Muda Berbakat yang Patut Diperhitungkan

Profil Omar Daniel, Aktor Muda Berbakat yang Patut Diperhitungkan-TRIBUNNEWSWIKI.COM-TRIBUNNEWSWIKI.COM

BACA JUGA:Ingin Liburan yang Berbeda? Coba Wisata Gunung Geulis Bogor yang Cocok Untuk Healing!

Tak tanggung-tanggung, penolakan laki-laki berwajah campuran ini bahkan sampai 3 kali sebelum akhirnya meraih popularitas seperti sekarang ini.

Film dan Serial TV yang Diperankan

Masyarakat luas mulai mengenal Omar berkat perannya membintangi sebuah serial berjudul “Anugerah Cinta” pada tahun 2017 silam. Secara berurutan, serial-serial yang ia bintangi mendapat antusiasme dari masyarakat.

Hal tersebut akhirnya membuat namanya kian melambung tinggi. Sebut saja sinetron “Berkah Cinta”, “Putri Titipan Tuhan”, “Orang Ketiga”, hingga “Cinta Anak Muda”.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru dari Asus ROG Phone 8 yang Berikan Warna Terbaru!

Setelah membintangi cukup banyak judul sinetron, Omar kembali mengundang rasa penasaran para fansnya dengan menjajal beradu akting di layar kaca perfilman.

Salah satu film yang belum lama ini cukup membuat antusiasme para penonton, adalah “Hati Suhita”. Perannya sebagai Gus Birru, dinilai cukup menarik.

Omar berhasil memerankan sosok Gus Birru dengan penuh penghayatan dan aksen Jawanya yang terkesan luwes serta tidak dibuat-buat. Maklum saja, Omar memang besar di lingkungan Jawa, yaitu di Surakarta.

BACA JUGA:Kalian Wajib Kunjungi Wisata di Padang ini yang Bikin Kalian Kagum!

Artis yang Layak Jadi Bintang Besar

Menilik berbagai bakat yang ia miliki, pantas saja rasanya menempatkan Omar Daniel sebagai salah satu artis pendatang baru yang mampu bersaing di dunia entertain. 

Tak hanya mengandalkan parasnya yang tampan, Omar mampu membuktikan skill yang ia miliki sebagai seorang aktor yang pelan namun pasti akan membawanya pada sebuah nama besar.

Bahkan hanya dalam waktu yang relatif singkat saja, Omar Daniel Assegaf mampu membintangi berbagai judul sinetron, bahkan menjadi pemeran utama sebuah Film.

Demikian profil Omar Daniel Assegaf yang kini mencuri perhatian. Semoga kedepannya, karier Omar semakin sukses dan mampu memberikan yang terbaik untuk penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: