Tak Hanya Jonathan Majors, 7 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Marvel

Tak Hanya Jonathan Majors, 7 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Marvel

Tak Hanya Jonathan Majors, 7 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Marvel-kapanlagi.com-kapanlagi.com

BACA JUGA:Bikin Merinding, Yuk Nonton Film Shutter, Roh Yang Bisa Berkomunikasi Melalui Foto!

Sebagai pengingat, Fandral sendiri adalah sahabat Thor sekaligus Asgardian tangguh yang dikenal sebagai anggota Warriors Three bersama Hogun dan Volstagg.

Dallas sebenarnya direncanakan untuk kembali mengulang perannya di film Thor: The Dark World (2013), tetapi tidak bisa karena sibuk dengan proyek film lain.

Karena hal tersebut Marvel akhirnya memutuskan untuk merekrut Zachary Levi, pemeran Shazam di DCU, untuk memerankan Fandral sampai karakternya mati di film Thor: Ragnarok (2017).

BACA JUGA:The Medium, Film Horor Terbaik Thailand, Siap Menemani Awal Tahun Barumu, ini Sinopsisnya!

5. Damion Poitier

Jauh sebelum Josh Brolin terkenal sebagai pemeran Titan Thanos di film crossover Avengers: Infinity Wars dan Endgame (2019), aktor Damion Poiter sebenarnya sudah lebih dahulu memerankan sang Mad Titan untuk cameo di film The Avengers (2012).

Bedanya dengan aktor lain yang dipecat dari MCU, Poiter justru ditunjuk untuk memerankan Thanos karena pada saat itu Marvel masih belum mengetahui akan seperti apa penampilan dan aksi Thanos di akhir Infinity Saga MCU.

Ketika tiba waktunya bagi Thanos untuk tampil lebih sering, Marvel akhirnya mengumumkan Josh Brolin sebagai pemeran sesungguhnya.

BACA JUGA:Film Inhuman Kiss, Kisah Cinta Manusia dengan Kuyang, Bikin Nangis Bombay!

6. Katherine Langford

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa aktris Katherine Langford sebenarnya pernah beradu akting dengan pemeran Tony Stark, Robert Downey Jr., untuk sebuah adegan di film Avengers: Endgame.

Dia berperan sebagai Morgan Stark versi dewasa yang bertemu dengan Tony di Soul World untuk sebuah adegan yang dihapus dari filmnya.

Tadinya mungkin penampilan Langford dimaksudkan untuk membuat kepergian mendiang Tony lebih dramatis.

Alih-alih menayangkan adegannya, Marvel justru tetap bertahan dengan aktris cilik Lexi Rabe sebagai Morgan muda menjelang akhir Endgame.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: