Tak Hanya Jonathan Majors, 7 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Marvel

Tak Hanya Jonathan Majors, 7 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Marvel

Tak Hanya Jonathan Majors, 7 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Marvel-kapanlagi.com-kapanlagi.com

BACA JUGA:Sinopsis Film Agak Laen, Tampilkan Horor Dibalut Komedi, Dijamin Ngakak!

2. Edward Norton

Sadarkah kalian, Geeks, bahwa setelah sukses dengan film Iron Man (2008), sebenarnya Marvel Studios pernah merilis film The Incredible Hulk sebagai bagian awal dari Fase pertama MCU.

Sayangnya tidak banyak yang menyadari hal tersebut karena pemeran utama Bruce Banner alias Hulk di filmnya bukanlah Mark Ruffalo seperti sekarang.

Pemeran Bruce sebelumnya tidak lain adalah Edward Norton, yang belum lama ini membintangi film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022).

BACA JUGA:Aksi Menegangkan Matthew Macfadyen, di Film The Three Musketeers D'Artagnan!

Kabarnya alasan Marvel memecat Norton dari MCU adalah karena dia terlalu banyak ikut campur dalam pengerjaan The Incredible Hulk. Sehingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk menggantinya dengan Ruffalo.

3. Hugo Weaving

Penggemar setia MCU mungkin sudah tahu bahwa Hugo Weaving adalah aktor yang berhasil memerankan villain Red Skull di film Captain America: The First Avenger (2011).

Karakternya sendiri sempat diceritakan menghilang karena Cosmic Cube sampai akhirnya kembali sebagai hantu penjaga Souls Stone di planet Vormir, tepatnya di film Avengers: Infinity Wars (2018).

BACA JUGA:4Bia, Salah Satu Film Horor Legendaris Thailand, intip Sinopsisnya Disini!

Namun tahukah kalian bahwa di Infinity Wars karakter Red Skull sebenarnya sudah tidak dimainkan oleh Weaving, melainkan disuarakan oleh Ross Marquand.

Alasannya kurang lebih sama seperti Howard, di mana Weaving tidak mendapatkan kesepakatan yang cukup dengan Marvel.

4. Josh Dallas

Aktor selanjutnya yang pernah mendapatkan peran besar, tetapi akhirnya dipecat dari MCU adalah Josh Dallas yang sebelumnya memerankan karakter Frandal di film pertama Thor (2011).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: