Sinopsis Film Siberia, Antara Cinta dan Berlian Langka

Sinopsis Film Siberia, Antara Cinta dan Berlian Langka

Sinopsis Film Siberia, Antara Cinta dan Berlian Langka-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Dalam film Siberia, Keanu akan memerankan tokoh penting bernama Lucas. film Hollywood ini pertama kali tayang di bioskop Amerika sejak 13 Juli 2018 lalu.

Matthew Ross merupakan sutradara dari film Siberia ini. Film ini akan menyuguhkan tontonan yang menegangkan karena dipenuhi dengan aksi dan thriller.

Selain Keanu Reeves, film ini juga dimeriahkan oleh sederet bintang papan atas lainnya. Seperti, Ana Ularu, Pasha D. Lychnikoff, Dmitry Chepovetsky, James Grace, Eugene Lipinski, dan para bintang lainnya.

Sinopsis film Siberia menceritakan tentang penjualan berlian biru langka yang terjadi di Rusia. Keanu Reeves menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

BACA JUGA:11 Pengunjung Karaoke Ini Diamankan Dalam Pengaruh Miras, Dites Urine Positif Konsumsi Narkotika

Sinopsis Film Siberia

Kali ini, klien yang akan membeli berlian milik Lucas adalah seorang gangster bernama Boris Volkov. Namun, kegiatan jual beli berlian yang keduanya lakukan, tidak semulus kelihatannya.

Lucas harus mengalami berbagai gangguan. Salah satu kontak Lucas di St. Petersburg, yang bernama Pyotr, berliannya telah raib alias hilang.

Mendengar berita kehilangan berlian tersebut, Boris pun memberikan ancaman kepada Lucas. Jika dalam waktu 48 jam, berlian itu belum Lucas berikan, maka hal yang buruk akan terjadi.

BACA JUGA:Sinopsis The Young Messiah, Mengungkap Misteri Masa Kanak-Kanak Yesus

Pyotr pun tak tinggal dia, ia kemudian memberikan petunjuk kepada Lucas. Dengan petunjuk yang ia dapatkan, Lucas pun tiba di Wisma Mirny Siberia.

Setelah itu, Lucas memutuskan untuk menghubungi sang istri terlebih dahulu melalui skype. Istri Lucas tersebut adalah Gabby yang diperankan oleh Molly Ringwald.

Perkelahian Lucas dengan Dua Orang Pria

Sinopsis film Siberia ini akan memperlihatkan upaya Lucas untuk menemukan berlian yang hilang tersebut. Saat perjalanannya menuju sebuah cafe, ia berkelahi dengan dua orang pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: