Aksi Kocak Cak Lontong Hingga Komeng dalam Film Gerbang Setan, Yuk Nonton!

Aksi Kocak Cak Lontong Hingga Komeng dalam Film Gerbang Setan, Yuk Nonton!

Aksi Kocak Cak Lontong Hingga Komeng dalam Film Gerbang Setan, Yuk Nonton!-kompas.com-kompas.com

Selain itu, ia juga bermain dalam serial televisi yang judulnya Malioboro, Putri Duyung, Pengen Jadi Orang Bener, Kompleks Pengabdi Istri, Akal-akalan, dan lainnya.

Lalu untuk acara televisi yang pernah ia mainkan seperti halnya Drama Komedi, Spontan, Komisi 7, Goyang Inul, Kembang API, Anak Band, Catatan Si Komeng, Gong Show, Saatnya Kita Sahur, Opera Van Java, dan masih banyak lainnya.

Selain kedua pemain tersebut, masih ada banyak artis lainnya yang juga terlibat dalam film Gerbang Setan.

Sebut saja Jarwo Kuat, Akbar, Denny Candra, Opik Kumis, Bopak, Sri Yatun, dan lainnya.

BACA JUGA:The Medium, Film Horor Terbaik Thailand, Siap Menemani Awal Tahun Barumu, ini Sinopsisnya!

Fakta Gerbang Setan

Bukan hanya sinopsis dan pemain film Gerbang Setan saja yang menarik untuk Anda ketahui, melainkan juga sederet faktanya.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa film ini menggaet rumah produksi baru yang bernama SOV (Setia One Vision).

Fakta menarik lainnya yang juga perlu untuk Anda pahami dari film Gerbang Setan ialah sutradaranya. Film ini menggandeng sutradara bernama Toto Hoedi.

BACA JUGA:Film Inhuman Kiss, Kisah Cinta Manusia dengan Kuyang, Bikin Nangis Bombay!

Nama sutradara ini sudah tidak asing lagi di perfilman horor. Hal ini karena ia pernah membuat film yang judulnya Film Horor pada tahun 2007.

Bukan hanya itu saja, sutradara ini juga pernah membuat film horor lainnya dengan judul Hantu Aborsi. Film horor ini tayang pada tahun 2008.

Untuk kepercayaan yang ia dapatkan dalam menggarap film Gerbang Setan, Toto Hoedi berharap bisa mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Ia juga berusaha sebaik mungkin untuk menyajikan tontonan berkualitas.

Di sisi lain, ia juga mengaku bahagia karena mendapatkan kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan SOV. Kolaborasi keduanya pun sangat dinantikan oleh penggemar film horor.

Dengan sinopsis singkat tadi, film Gerbang Setan rencananya akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Para pecinta film horor, jangan sampai terlewat untuk menyaksikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: