Awali Tahun Barumu dengan Film 7-24, Dijamin Seru!

Awali Tahun Barumu dengan Film 7-24, Dijamin Seru!

Awali Tahun Barumu dengan Film 7-24, Dijamin Seru!-TRIBUNNEWSWIKI.COM-TRIBUNNEWSWIKI.COM

BACA JUGA:Merinding, Inilah Sinopsis Film The Promise, Teror Akibat Ingkar Janji pada Sahabat!

Di dalam sinopsis film 7-24, terlihat bahwa Enzy Storia berperan menjadi Aini. Ia merupakan sosok wanita yang dingin.

Aini juga memiliki hati yang sulit untuk siapapun taklukan. Ia pada dasarnya bukan perempuan yang terlalu percaya akan cinta.

Sementara itu, Rio Dewanto berperan sebagai Anggara. Ia adalah sosok lelaki yang jarang merasakan cinta selama hidupnya.

Keduanya bertemu dan jatuh cinta seketika hingga akhirnya menjalin rumah tangga. Akan tetapi, keduanya harus berpisah karena Aini meninggal dunia akibat penyakit kanker otak.

BACA JUGA:Yuk Nonton Film Hello Ghost Versi Indonesia, Bertabur Bintang Top!

Selain itu, ada juga Faris nahdi dan Angie Ang di dalam film besutan Dyan Sunu Prastowo ini.

Enzy saat ini memang sudah jarang membintangi film dan lebih fokus pada karir sebagai presenter dan komediannya. Ia pun mengakui bahwa dirinya sempat khawatir sebelum menerima tawaran film ini karena pada saat itu dirinya belum menikah.

Untuk Anda yang ingin menonton film Enzy dan Rio Dewanto ini, maka bisa berlangganan di platform Netflix. Sayangnya Anda tidak akan bisa menyaksikan film ini jika belum berlangganan.

Itulah sinopsis film 7-24 yang tayang di Netflix. Film ini ada di dalam genre drama yang biasanya menarik banyak penonton wanita. Bagaimana kelanjutan hidup Anggara setelah sang istri meninggal dan memberikan rekaman rahasianya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: