Merinding, Inilah Sinopsis Film The Promise, Teror Akibat Ingkar Janji pada Sahabat!

Merinding, Inilah Sinopsis Film The Promise, Teror Akibat Ingkar Janji pada Sahabat!

Merinding, Inilah Sinopsis Film The Promise, Teror Akibat Ingkar Janji pada Sahabat!-Liputan bekasi-Liputan bekasi

PAGARALAMPOS.COM- Selain akting dari pemeran Boum dan Bell, penampilan pemeran Boum muda dan Ib juga jadi nilai positif di film ini. Keduanya sama-sama berhasil nyajiin kehangatan kehidupan dua orang sahabat.

Mereka juga sukses bikin penonton ngerasain bagaimana kesedihan dan keputusasaan lewat adegan bunuh dirinya.

Suasana mencekam yang minus penampakan dalam film ini juga diperkuat dengan permainan efek suara dan musik yang disusun oleh Vichaya Vatanasapt.

Sama kayak penampilan dua bintang utamanya, permainan musik dalam The Promise juga mampu ngebawa suasana dan bikin penonton takut sekaligus menebak-nebak apa yang akan terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:Yuk Nonton Film Hello Ghost Versi Indonesia, Bertabur Bintang Top!

Sayangnya, saat adegan drama, tema musik berganti menjadi dentingan piano yang lama kelamaan terdengar enggak penting karena terlalu monoton.

Di balik unsur drama dan akting para bintangnya yang ngebawa suasana, The Promise tergolong masih penuh dengan klise. Sakdaphisit terlihat berusaha agar film horor garapannya punya cerita yang enggak mudah ditebak.

Justru, upayanya malah terkesan terlalu bereksperimen sehingga bagian akhir film ini terkesan datar dan enggak klimaks. Beberapa adegan juga bikin kita bertanya-tanya karena terlihat enggak logis, khususnya di bagian akhir.

Sebagai film secara keseluruhan, The Promise punya nilai unik yang bikin film ini harus lo tonton.

BACA JUGA:Film Bumi Manusia, Kisah Romansa yang Berliku, Nonton Yuk!

The Promise mampu ngelakuin semuanya dengan cukup baik, mulai dari skenario, akting, dan unsur dramatisnya yang bikin kita terbawa emosi.

Untuk ukuran film horor, film ini memang termasuk enggak begitu nakutin kayak film-film horor kebanyakan. Akan tetapi, pendekatan "less is more" lewat akting para pemeranlah yang bikin The Promise beda dari yang lain.

Dalam budaya Thailand, mereka yang udah meninggal dianggap tetap "hidup" meski enggak bisa dilihat di kasat mata.

Mungkin buat lo yang udah pernah ke sana sering ngelihat sesajen atau kuil-kuil kecil yang dijadikan sebagai penghormatan kepada arwah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: