Awali Tahun Barumu dengan Film 7-24, Dijamin Seru!

Awali Tahun Barumu dengan Film 7-24, Dijamin Seru!

Awali Tahun Barumu dengan Film 7-24, Dijamin Seru!-TRIBUNNEWSWIKI.COM-TRIBUNNEWSWIKI.COM

BACA JUGA:Aksi Menegangkan Matthew Macfadyen, di Film The Three Musketeers D'Artagnan!

Sang dokter yang menangani Aini pun mengingatkan Anggara bahwa umur sang istri sudah tidak lama lagi. Hal ini karena penyakitnya di dalam sinopsis film 7-24.

Kehilangan Orang Terkasih

Aini dan Anggara memiliki kisah cinta yang tidak mudah. Anggara sebelumnya adalah laki-laki yang cukup jarang merasakan cinta.

Akan tetapi, keduanya berhasil jatuh cinta dan akhirnya menikah. Sayangnya, pernikahan yang baru berjalan 2 tahun harus mendapat kejutan yang tidak mengenakan.

BACA JUGA:The Medium, Film Horor Terbaik Thailand, Siap Menemani Awal Tahun Barumu, ini Sinopsisnya!

Aini divonis terkena kanker otak. Ini merupakan penyakit yang sangat berisiko membuat Aini kehilangan ingatan dan bahkan nyawanya.

Tentu saja keduanya sangat terpukul, apalagi Anggara. Tidak pernah terbesit di benak keduanya bahwa ini akan terjadi.

Mereka berdua mencoba melakukan berbagai cara untuk bisa menyembuhkan penyakit pada Aini tersebut. Akan tetapi, takdir berkata lain.

Suatu ketika, kejadian terburuk benar-benar terjadi. Aini tidak bisa lagi menahan sakit yang ia derita dan akhirnya meninggal.

BACA JUGA:Film Inhuman Kiss, Kisah Cinta Manusia dengan Kuyang, Bikin Nangis Bombay!

Akan tetapi, sinopsis film 7-24 tidak sampai di situ. Anggara menemukan sebuah rahasia yang Aini sampaikan di dalam video.

Aini sebelumnya sudah menitipkan file video tersebut kepada Susi untuk disampaikan kepada sang suami, Anggara. Ketika di pemakaman, Susi memberikan video tersebut kepada Anggara.

Terbukanya rahasia tersebut membawa fakta baru pada Anggara. Apa sebenarnya rahasia yang Aini simpan selama hidupnya?Pemain Film 7-24

Film ini dibintangi oleh salah satu aktor populer Indonesia, Rio Dewanto dan juga Enzy Storia. Keduanya berperan menjadi pasangan suami dan istri di dalam film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: