MadePad Pro 13.2 Terbaru dari Huawei, Tablet Dibalut Fitur Canggih, Begini Detail Speknya

MadePad Pro 13.2 Terbaru dari Huawei, Tablet Dibalut Fitur Canggih, Begini Detail Speknya

PAGARALAMPOS.COM - Pengguna gadget sepertinya tak sabar lsgi menanti produk terbaru keluaran Huawei. Jangan, khawatir di tauun ini juga, 2024 dalam waktu dekat pabrilan produk digital melempar produk terbarunya.

Seperti apa speknya, menghadirkan MatePad Pro 13.2, yang dipastikan akan menyapa pengguna gadget di Indonesia pada awal 2024.

Tablet ini bukan sekadar janji belaka, melainkan sebuah perangkat yang diklaim bakal membuat konsumen terpincut dengan keunikan yang dimilikinya.

Beberapa detail menarik seputar tablet ini sebelum peluncurannya. Berikut adalah 5 fitur unggulan :

BACA JUGA:Redmi Pad SE, Tablet Super Murah dengan Layar FHD+ dan Performa Unggulan

1. Layar Luas 13,2 Inci dengan Bezel Super Tipis

Huawei mempersembahkan tablet dengan dimensi layar jumbo, yaitu 13,2 inci, sesuai dengan namanya.


Foto : MadePad Pto 13.2 Huawei.-MadePad Pro 13.2 Terbaru dari Huawei, Tablet Dibalut Fitur Canggih, Begini Detail Speknya-Google.com

Keunikan layar ini terletak pada bezel super tipisnya yang hanya 3,4 mm dengan rasio screen-to-body mencapai 94 persen, memberikan pengalaman visual yang luas tanpa batas.

MatePad Pro 13.2 menjadi tablet pertama yang mengusung Flexible OLED Display, menawarkan kecerahan hingga 1.000 nits dan dukungan HDR Vivid.

Resolusi layarnya mencapai 2880 x 1920, dengan dukungan P3 Premium Color Management, serta refresh rate 144 Hz untuk tampilan yang sangat mulus.

BACA JUGA:Mengulas Samsung Galaxy Tab A9+ 5G, Tablet Premium dengan Koneksi 5G

Layar ini juga dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort 3.0, mengurangi emisi cahaya biru dan refleksi, serta tetap optimal meskipun digunakan di bawah sinar matahari.

2. Desain Ekstra Tipis dan Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: