Segera Rilis! Inilah Performa yang Bakal Hadir dari Samsung Galaxy S25 yang di Incar Para Gammers

Segera Rilis! Inilah Performa yang Bakal Hadir dari Samsung Galaxy S25 yang di Incar Para Gammers

Segera Rilis! Inilah Performa yang Bakal Hadir dari Samsung Galaxy S25 yang di Incar Para Gammers -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Samsung Galaxy S25 Series memang tidak akan meluncur dalam waktu dekat, tapi berbagai rumor mengenai ponsel flagship dari Samsung tersebut tampak sudah mulai bermunculan.

Rumor anyar mengatakan bahwa Galaxy S25 Ultra hanya dibekali tiga kamera belakang, berkurang satu dari generasi sebelumnya.

Diyakini satu kamera yang dihilangkan itu adalah kamera telefoto 10MP yang punya 3x optical zoom. Sebagai gantinya, Samsung bakal berusaha meyakinkan para pengguna bahwa kamera utama pada Galaxy S25 Ultra mendatang sudah cukup mampu untuk mengambil foto 3x zoom dengan hasil yang baik.

Untuk hal tersebut Samsung juga akan meningkatkan pemrosesan gambar pada kamera utama Galaxy S25 Ultra, sementara resolusi dan ukuran sensor diperkirakan masih sama dengan Galaxy S24 Ultra yakni 200MP. Peningkatan itu bakal membuat kemampuan penangkapan cahaya jadi lebih baik pada kamera utama.

BACA JUGA:Menggali Warisan Sejarah, Mengungkap Peran Arya Wiraraja dalam Lamajang Tigang Juru

BACA JUGA: Garuda Muda Membuat Bangga, Erick Thohir Banjir Komentar di Instagram Pasca Laga Bersejarah

 Jika mengikuti jadwal peluncuran tahun-tahun sebelumnya, Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy S25 pada awal tahun 2025. Ponsel ini diperkirakan akan mengalami perubahan desain besar-besaran.

Selain desain baru, beredar juga rumor  bahwa Samsung akan membekali ponselnya dengan chip Snapdragon 8 Gen 4 di beberapa negara dan Exynos 2500 di negara lain.

Meskipun kedua chip tersebut tampak cukup bertenaga,  Snapdragon 8 Gen 4 dikatakan memiliki GPU yang lebih bertenaga.

Seperti dilansir Tipster Digital Chat Station, chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 memiliki GPU yang sangat bertenaga yang mendongkrak performa grafis.

Chip Qualcomm tersebut dikatakan mampu menjalankan Genshin Impact pada resolusi asli 1080p.

BACA JUGA:Sejarah Dinasti Abbasiyah Kembangkan Ilmu Pengetahuan dan Peradaban

BACA JUGA:Eksplorasi Kota Muslim Kuno di Ethiopia: Menyelami Sejarah Awal Islam di Benua Afrika

Genshin Impact sendiri secara luas dianggap sebagai game mobile dengan grafis paling intensif. Saat ini, game tersebut dikatakan berjalan pada resolusi 720p secara default, dan banyak ponsel yang kesulitan mempertahankan angka frame rate 60fps dengan kualitas grafis yang disetel ke tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: