Love Me, Love My Voice, Drama China Romantis Terbaru yang Akan Menemani Tahun Baruanmu!

Love Me, Love My Voice, Drama China Romantis Terbaru yang Akan Menemani Tahun Baruanmu!

Love Me, Love My Voice, Drama China Romantis Terbaru yang Akan Menemani Tahun Baruanmu!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama China terbaru berjudul Love Me Love My Voice menceritakan tentang mahasiswi bernama Gu Sheng yang memiliki dua kehidupan.

Dijadwalkan tayang perdana tanggal 30 November 2023 di jaringan Tencent Video yang siar di negara tersebut.

Namun pemirsa yang berada di Asia termasuk Indonesia dapat menyaksikannya melalui platforrm streaming WeTv yang telah dilengkapi dengan takarir bahasa.

Jadwal penayangan dracin Love Me Love My Voice di WeTv adalah: Setiap Kamis - Senin pukul 17:00 WIB, WeTv VIP akan menyiarkan 3 episode pertama lebih dulu.

BACA JUGA:Yuk Sambut Tahun Baru dengan Drama Search WWW, Dijamin Seru Abis!

BACA JUGA:K-Drama Petarung yang Menjelma Jadi Ayah 'Bad Papa' Bikin Penonton Terharu

Sedangkan WeTv Free akan tayang 1 episode per hari. Mulai tanggal 10 Desember 2023, di WeTv VIP akan tayang setiap hari Senin, 1 episode per hari.

Love Me Love My Voice merupakan adaptasi dari web novel tulisan Mo Bao Fei Bao, yang bertajuk Really, Really Miss You, Really Miss You (Hen Xiang Hen Xiang Ni).

Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice

Kisah yang diangkat dalam drama ini adalah tentang mahasiswi bernama Gu Sheng yang memiliki dua kehidupan. Di dunia maya namanya adalah Sheng Sheng Man yang menyukai musik tradisional (sejarah).

BACA JUGA:Goodbye to Goodbye, Drama Asmara Keluarga yang Bikin Mewek, Yuk Nonton!

BACA JUGA:Tahun Baru dengan Drama Terbaru, Yuk intip Sinopsis The Hooligans Berikut ini!

Dia suka menjadi pengisi suara, dan bermimpi bisa berkolaborasi dengan pengisi suara favoritnya, Qing Qing Ci karena suaranya berbeda dan lembut.

Karakter lain bernama Mo Qing Cheng, bekerja sebagai pengisi suara yang populer dengan nama samaran Qing Qing Ci. Dia selalu menutupi identitasnya tersebut dan bekerja karena memiliki suara yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: