Target Pemain Jepang Ini Untuk Piala Asia 2023!

Target Pemain Jepang Ini Untuk Piala Asia 2023!

Target Pemain Jepang Ini Untuk Piala Asia 2023!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Pemain bintang Timnas Jepang, Takumi Minamino angkat bicara usai bergabung ke pemusatan latihan sebelum Piala Asia 2023.

Tak mau kalah dengan Timnas Indonesia, Jepang juga menggelar pemusatan latihan jelang Piala Asia 2023 digelar. Timnas Indonesia sendiri menjadi salah satu pesaing Jepang di Grup D Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia dan Jepang bakal berduel pada 24 Januari 2024 dalam laga terakhir Grup D. Skuad Samurai Biru menggelar pemusatan latihan di dalam negeri jelang Piala Asia 2023.

Jepang sendiri bakal menggelar satu laga uji coba menantang Thailand pada tahun baru 2024 di Stadion Nasional, Tokyo. Sejumlah bintang Timnas Jepang sudah hadir dalam sesi pemusatan latihan, kecuali yang saat ini berkarier di Liga Inggris.

BACA JUGA:Nikmati Libur Tahun Baru di Sulawesi Barat yang Mliki 5 Destinasi Wisata yang Cantik

BACA JUGA:Rekomendasi Libur Tahun Baru! Ini 5 Daftar Lokasi Wisata Memukau Di Sulawesi Barat

Dalam daftar ini juga sudah hadir nama-nama seperti Ko Itakura (Borussia Monchengladbach), Takumi Minamino (AS Monaco), Keito Nakamura (Stade Reims), Hiroki Ito (VfB Stuttgart), Takuma Asano (VfL Bochum), dan lain sebagainya.

Takumi Minamino pun angkat bicara soal persiapan di Piala Asia 2023. Seperti yang diketahui, Minamino pernah bermain bersama klub raksasa Liga Inggris, Liverpool sebelum hijrah ke AS Monaco.

Pemain 28 tahun tersebut mengaku senang bisa datang dalam pemusatan latihan Jepang. Dirinya sudah sangat bersemangat untuk menyambut laga uji coba menghadapi Thailand sebelum bersaing dengan Timnas Indonesia di fase grup Piala Asia 2023.

"Akhirnya kita tiba untuk persiapan Piala Asia," ujar Takumi Minamino dilansir dari laman resmi JFA.

BACA JUGA:Wisata Akhir Tahun, 8 Tempat Seru di Cirebon yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Lembah Tepus, Wisata Air Terjun Instagramable di Taman Nasional Gunung Halimun Salak

"Pertandingan lawan Thailand menjadi laga penting menuju Piala Asia 2023. Jadi, saya berharap kita bisa mempersiapkan dan melewati tantangan itu dengan baik," lanjutnya.

Eks bintang Liverpool tersebut datang ke Qatar untuk menebus kegagalan pada edisi sebelumnya. Saat itu, Takumi Minamino dan kawan-kawan gagal meraih trofi juara usai kalah di final oleh Qatar dengan skor 1-3 pada Piala Asia 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: