Drama China Hidden Love yang Lagi Viral, Karakternya Bikin Gamon? ini Sinopsisnya!

Drama China Hidden Love yang Lagi Viral, Karakternya Bikin Gamon? ini Sinopsisnya!

Drama China Hidden Love yang Lagi Viral, Karakternya Bikin Gamon? ini Sinopsisnya!-streampicker-streampicker

PAGARALAMPOS.COM- Cerita serial Hidden Love mengadaptasi novel web berjudul Secretly, Secretly; But Unable to Hide It karya Zhu Yi. Alur tersebut dikemas dalam skenario oleh Shen Fei Xian. Selaku penata adegan dipercayakan pada sutradara Lee Ching Jung.

Sinopsis Drama China Hidden Love

Drama China Hidden Love bercerita mengenai Sang Zhi yang jatuh hati pada Duan Jia Xu. Cinta itu muncul tidak lepas dari sang kakak, Sang Yan.

Jia Xu merupakan teman Jia Xu sejak lama. Sang Zhi dan Jia Xu memiliki perbedaan usia tujuh tahun. Jauhnya selisih usia ini membuat Jia Xu menganggap Sang Zhi sebatas adik perempuan.

BACA JUGA:K-Drama Petarung yang Menjelma Jadi Ayah 'Bad Papa' Bikin Penonton Terharu

BACA JUGA:Drama The K2, Kisah Cinta Penuh Lika Liku dan Berbalut Politik, Siap Menemani Tahun Baruan Kamu!

Sebaliknya, Sang Zhi tidak menilai demikian karena perasaan sayangnya. Kedua juga kerap salah paham. Sampai suatu hari, mereka harus berpisah untuk menjalani kehidupan masing-masing. Tidak ada kontak di antara mereka.

Tidak terasa Sang Zhi telah menginjak dewasa. Dia sudah lulus dari SMA. Meski begitu, hatinya masih terpaut pada Jia Xu yang membuatnya tidak memiliki kekasih saat berada di sekolah.

Demi pujaan hatinya, Sang Zhi lantas meneruskan pendidikan di universitas yang berada satu domisili dengan Jia Xu. Kedua lalu bertemu kembali.

Perpisahan bertahun-tahun itu kini menimbulkan rasa cinta pada hati mereka. Hubungan asmara Sang Zhi dan Jia Xu tidak berjalan mulus. Ada berbagai masalah yang mesti diselesaikan bersama.

BACA JUGA:Drama Empress Ki, Perjalanan Panjang Menuju Takhta, Yuk Nonton!

BACA JUGA:Tahun Baru Kalian Dirumah Aja? Biar ga Bosan, Yuk Nonton Drama Welcome to Samdalri!

Pemain Drama China Hidden Love

Pemain drama China Hidden Love memiliki pemeran utama Zhao Lu Si, Chen Zhe Yuan, dan Victor. Zhao Lu Si memerankan Sang Zhi yang menjadi sosok perempuan pantang menyerah dalam mengejar cintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: