5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023

5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023

5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023-Tribunnews.com-Tribunnews.com

Nahas, Chi San memanfaatkan kekurangan Li Xing Tong untuk kesenangannya sendiri. Pria itu malah berselingkuh dengan sahabat baik Li Xing Tong. 

Tidak tega melihat tuannya dikhianati, Qin Mo Yao (Dai Gao Zheng) yang bekerja sebagai bodyguard Li Xing Tong berusaha untuk melindunginya.

3. My Annoying Roommate

Drama remaja My Annoying Roommate jadi salah satu drama China yang sangat saya rekomendasikan. Para pemeran utamanya, Ji Mei Han, Zhang Jia Shuo, Xu Bin, hingga Shao Yu Qi menampilkan chemistry luar biasa dalam drama ini. Lalu, seperti apa alur ceritanya?

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drama Terbaru Jung Eun Ji Apink, Salah Satunya Blind!

Su Qiao (Ji Mei Han), seorang siswa kelas 11, mendapat teman sebangku baru bernama Lin Zi Lu (Zhang Jia Shuo), yang dikenal sebagai "selebriti" di sekolah mereka.

Namun, kehadiran Lin Zi Lu di kehidupannya malah membawa berbagai kesialan bagi Su Qiao karena pria itu tiba-tiba pindah ke rumah Su Qiao dan merebut kamarnya.

Tidak hanya merebut kamar Su Qiao, Lin Zi Lu juga merampas beberapa teman sekolahnya.

Lin Zi Lu menjalin persahabatan dengan siswa lain seperti Guan Jin Jin (Shao Yu Qi) dan Fang Liang (Xu Bin), yang membuat Su Qiao merasa semakin terasing karena dia tidak memiliki teman dekat lagi.

BACA JUGA:Luar Biasa! Man to Man, Jadi Drama Hits Pertama yang Mendunia

Namun, seiring berjalannya waktu, Su Qiao mulai memahami beban yang harus ditanggung oleh Lin Zi Lu.

Melalui berbagai masalah dan peristiwa yang mereka alami bersama, Su Qiao menyadari bahwa hidup Lin Zi Lu tidak semudah yang dia pikirkan.

4. Hidden Love

Sang Zhi (Zhao Lu Si) diam-diam jatuh cinta pada Duan Jia Xu (Chen Zhe Yuan), sahabat baik kakaknya. Sejak usianya masih 14 tahun, Sang Zhi menaruh cinta pada pria itu.

BACA JUGA:Find Me in Your Memory, Drama yang Menguras Air Mata, Ini Sinopsisnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: