Beauty and The Beast, Kutukan Cinta Seorang Pangeran, ini Filmnya!

Beauty and The Beast, Kutukan Cinta Seorang Pangeran, ini Filmnya!

Beauty and The Beast, Kutukan Cinta Seorang Pangeran, ini Filmnya!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

BACA JUGA:Film Chicken Run Dawn of the Nugget, Bawa Permasalahan Baru yang Tak Kalah Pelik, Berikut Sinopsisnya!

Ayahnya menyarankan Belle untuk tidak mendengarkan perkataan orang. Sang ayah pun berhasil menciptakan mesin pemotong kayu berkat dukungan dari Belle dan siap membawanya ke pameran.

Jika penemuan itu sukses, kehidupan keluarga Belle akan menjadi lebih baik. Maka beangkatlah Maurice menuju pameran. Dalam perjalanan, Maurice terhenti oleh sebuah persimpangan.

Ia salah mengambil jalur dan tersesat ke sebuah hutan yang menakutkan. Maurice dikejar oleh sekelompok serigala hingga ia terjatuh dari kudanya.

Ia berlari sekuat tenaga menuju bangunan terdekat dan berhasil menyelamatkan diri ke dalam sebuah istana yang terbengkalai. Alangkah terkejutnya Maurice ketika ia dipersilakan untuk istirahat oleh perabotan yang bisa bicara.

BACA JUGA:Film Ghibli Spirited Away, Petualangan Mendebarkan di Dunia Roh, Nonton Yuk!

Perabotan istana dipimpin oleh sebuah jam bernama Cogsworth yang menentang kebaikan hati perabotan lainnya untuk mengizinkan Maurice beristirahat.

Lumiere, sebuah tambatan lilin (candelabra) mempersilakan Maurice duduk di sofa besar dekat perapian sementara Mrs. Potts si Nyonya Teko menuangkan the untuk Maurice.

Cogsworth sangat cemas karena Beast pasti akan marah besar jika mengetahui perbuatan mereka. Benar saja, Beast mengamuk ketika melihat Maurice duduk di sofanya dan meminum tehnya.

Ia kemudian menyeret Maurice ke menara dan memenjarakannya. Sementara itu di kota, Gaston sedang melamar Belle untuk segera menikahinya.

BACA JUGA:Shrek, Fiona Pimpin Pasukan Orge, ini Filmnya!

Namun sekali lagi, Belle menolak dan kali ini mempermalukan Gaston. Lelaki itu lantas bertekad untuk menikahi Belle walau bagaimanapun caranya.

Setelah Gaston pergi, Philippe, kuda milik Maurice, kembali tanpa ayah Belle. Gadis itu kemudian bergegas memacu Philippe untuk mengantarkannya ke tempat ayahnya.

Kuda itu mengantarkan Belle sampai ke istana tua yang terbengkalai. Belle menyusuri istana itu untuk mencari ayahnya. Ia dibantu oleh perabotan istana dan akhirnya menemukan ayahnya dikurung di menara.

Kedatangan Belle diketahui oleh Beast yang langsung menghampirinya dengan penuh amarah. Beast menolak untuk membebaskan Maurice karena pia tua itu telah berbuat lancang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: