Beauty and The Beast, Kutukan Cinta Seorang Pangeran, ini Filmnya!

Beauty and The Beast, Kutukan Cinta Seorang Pangeran, ini Filmnya!

Beauty and The Beast, Kutukan Cinta Seorang Pangeran, ini Filmnya!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

BACA JUGA:Yuk Tonton Persahabatan yang Unik Dalam Film Lilo & Stitch!

Karena kasihan pada ayahnya, Belle menawarkan diri untuk menggantikan posisi ayahnya. Beast setuju—ia akan membebaskan Maurice dan menahan Belle sebagai gantinya.

Karena Beast tidak mengizinkan Belle untuk mengucapkan perpisahan, gadis itu menjadi sangat kesal.

Lumiere menyarankan Beast untuk memperlakukan Belle seperti tamu karena gadis itu mungkin akan menjadi penyelamat mereka.

Dengan canggung Beast mengantarkan Belle ke kamarnya. Gadis itu terkejut karena ia tidak menduga akan diizinkan tinggal di kamar, bukan di dalam sel tahanan.

BACA JUGA:Film Ratatouille, Tikus Yang Berjuang Untuk Menjadi Master Chef, Nonton Yuk!

Namun Belle masih tetap kesal karena Beast sangat kasar dan tidak bisa memperlakukan orang dengan baik.

Beast mengundang Belle untuk makan malam bersama, tetapi Beast menyampaikan undangan tersebut dengan cara yang sangat kasar sehingga Belle semakin menolak.

Beast yang meluap-luap amarahnya memerintahkan seluruh pelayannya untuk menahan Belle di dalam kamarnya dan tidak boleh memberi Belle makan sampai ia mau makan malam bersama Beast.

Pada tengah malam, Belle merasa sangat lapar dan menyelinap ke dapur. Meskipun Beast sudah melarang seluruh pelayan untuk memberi Belle makan, mereka tidak menghiraukan perintah itu dan justru memberikan suguhan makan malam yang meriah kepada Belle.

BACA JUGA:Parenting Ajarkan Nilai-nilai Persahabatan yang Dirangkup Dalam Film Trolls Band Together

Cogsworth dan Lumiere bahkan bersedia mengantarkan Belle berkeliling istana. Mereka hendak memperlihatkan perpustakaan istana kepada Belle, tetapi gadis itu tertarik memasuki Sayap Kanan (the West Wing), bagian istana yang terlarang.

Di dalamnya, Belle melihat kamar tidur Beast yang porak poranda dan sebuah lukisan pemuda yang telah dicabik hingga sobek.

Perhatian Belle tertuju pada setangkai mawar merah yang diletakkan di dalam kaca di atas meja. Sebelum gadis itu sempat menyentuhnya.

Beast muncul dan meluapkan kemarahannya. Raungan Beast membuat Belle ketakutan dan melarikan diri dari istana. Namun, hutan yang mengelilingi istana itu sangat berbahaya di malam hari dan dipenuhi oleh serigala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: