Film Ratatouille, Tikus Yang Berjuang Untuk Menjadi Master Chef, Nonton Yuk!

Film Ratatouille, Tikus Yang Berjuang Untuk Menjadi Master Chef, Nonton Yuk!

Film Ratatouille, Tikus Yang Berjuang Untuk Menjadi Master Chef, Nonton Yuk!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Para aktor yang terlibat dalam film Ratatouille diantaranya Patton Oswalt yang mengisi suara karakter Remy, Ian Holm sebagai Koki Skinner, Lou Romano sebagai Alfredo Linguini, Brian Dennehy sebagai ayah Remy, Peter Sohn sebagai Emile, Peter O’Toole sebagai Anton Ego, Brad Garrett sebagai Auguste Gusteau, dan Janeane Garofalo sebagai Colette Tatou.

Ratatouille adalah film animasi komputer hasil kolaborasi Disney dan Pixar yang dirilis pada 2007. Disutradarai dan ditulis oleh Brad Bird, film Ratatouille menceritakan tentang impian seekor tikus bernama Remy yang ingin menjadi koki.

Ingin tahu tentang lika-liku cerita si tikus Remy dalam menggapai mimpinya sebagai Chef? Yuk, langsung saja baca sinopsis film Ratatouille berikut ini.

BACA JUGA:Coraline, Petualangan Gadis Kecil di Dunia Pararel, ini Filmnya!

BACA JUGA:Ini Rangkuman Cerita Film Trolls Band Together, Wajib Tau Nih!

Sinopsis Film Ratatouille (2007)

Film Ratatouille mengikuti kisah sang tokoh utamanya, seekor tikus kecil dengan bulu abu-abu yang bernama Remy. Remy tinggal bersama kakaknya Emile dan ayahnya yang merupakan pemimpin kawanan tikus jalanan di Kota Paris, Prancis.

Tak seperti ayah dan kakaknya yang rakus, kotor, dan dungu seperti tikus pada umumnya, Remy adalah tikus yang sangat cerdik.

Ia memiliki ketertarikan besar pada makanan, mempunyai selera kuliner yang tinggi, dan sangat pandai dalam mengolah bahan masakan.

BACA JUGA:Seru! Film Kubo and the Two Strings, Petualangan Mistik Pemain Origami dan Shamisen

BACA JUGA:Sinopsis Klaus, Awal Mula Mitos Santa Klaus, Film yang Cocok Menemani Hari Natalmu!

Remy bahkan bermimpi untuk bisa menjadi koki terkenal dengan bakat memasak yang ia miliki. Idola Remy adalah seorang koki terkenal bernama Auguste Gusteau.

Meski Gusteau telah meninggal, sosok koki itu selalu menjadi inspirasi bagi Remy dan kerap hadir dalam wujud teman imajinasinya.

Suatu hari, Remy dan Emile pergi mencari bumbu yang dibutuhkan oleh Remy untuk mengolah beberapa buah jamur yang mereka temukan. Mereka masuk ke dalam rumah seorang wanita tua untuk mencuri bumbu-bumbu itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: