Film Korea Assassination, Penuh Aksi Menegangkan, ini Sinopsisnya!

Film Korea Assassination, Penuh Aksi Menegangkan, ini Sinopsisnya!

Film Korea Assassination, Penuh Aksi Menegangkan, ini Sinopsisnya!-medcom.id-medcom.id

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Pertunjukan Penyiksaan Manusia Tergantung Dosa, Sedang Tayang Di Bioskop!

Awalnya, semua strategi yang sudah direncanakan terlihat begitu mudah untuk dicapai. Sayangnya, semua itu hanyalah khayalan semata.

Pasalnya, salah satu dari anggota yang telah dibentuk diam-diam merupakan mata-mata untuk Jepang. Lantas, apakah yang akan mereka lakukan setelah mengetahui hal ini? 

Meraih Rating Tinggi

Karena jalan ceritanya yang menegangkan dan juga akting memukau para aktornya, film Korea yang satu ini sukses meraih penilaian tinggi di situs IMDb.

BACA JUGA:Seram! Film Malam Para Jahanam, Kisah 3 Pemuda Melawan Kutukan Roh Jahat

Assassination berhasil mendapatkan nilai 7,3 dari 10 yang diberikan oleh lebih dari 6.800 pengulas film.

Tidak sampai di situ saja, film iin berhasil masuk sebagai nominasi dalam puluhan kategori dari acara penghargaan film populer di Korea. Sebut saja Korean Association of Film Critics Awards yang ke-35 hingga Baeksang Awards yang ke-52.

Baik dari kru maupun para pemain pun berhasil membawa pulang piala. Rata-rata, kategori yang berhasil diraih adalah Best Film, Best Director, hingga Best Actor/Actress.

BACA JUGA:Sinopsis Rumah Masa Depan, soal Konflik Menantu dan Mertua, ini Filmnya!

Kasus Plagiat

Meskipun mendapatkan rating tinggi hingga pendapatan yang fantastis, ternyata ada masalah yang harus dihadapi oleh para kru pembuat film Assassination. Melansir dari koreantime.co.kr, seorang novelis bernama Choi Jong Rim melakukan gugatan peradilan kepada sutradara film ini karena alasan plagiarisme.

Menurut sang penulis novel, cerita yang hadir dalam film ini sangat mirip dengan karya tulis buatannya yang berjudul Korean Memories yang telah diterbitkan pada 2002 silam.

Choi Jong Rim memperjelas letak kesamaan cerita dalam film dengan novelnya terdapat pada karakter utama perempuan yang menjadi seorang penembak.

BACA JUGA:Film Summer Breeze, Cinta Segitiga Antara Seorang Wanita Dengan Pria Kembar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: