Sinopsis Rumah Masa Depan, soal Konflik Menantu dan Mertua, ini Filmnya!

Sinopsis Rumah Masa Depan, soal Konflik Menantu dan Mertua, ini Filmnya!

Sinopsis Rumah Masa Depan, soal Konflik Menantu dan Mertua, ini Filmnya!-kapanlagi.com-kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Film layar lebar ini merupakan adaptasi dari novel dan judul sinetron yang pernah populer di tahun 1980-an.

Danial Rifki menjadi sutradara dari film yang diproduksi oleh rumah produksi ternama Max Pictures dan Mizan Production.

Sinopsis Rumah Masa Depan memperlihatkan kualitas akting aktor tampan Fedi Nuril. Rumah Masa Depan ini memiliki Sinopsis menarik, apalagi aktor tersebut beradu akting dengan Laura Basuki.

Dalam menghadirkan bintang berkualitas, semakin banyak orang yang penasaran dengan sinopsis film terbaru ini.

BACA JUGA:Love 911, Cerita Haru Jong Ji Hoon dan Park Sang Min, ini Filmnya!

Sinopsis Rumah Masa Depan 2023 

Rumah Masa Depan merupakan film layar lebar di bioskop yang inspirasinya dari serial televisi maupun novel tahun 1980-an. Film ini melibatkan Danial Rifki sebagai sutradaranya.

Untuk alur ceritanya, film ini mengisahkan pasangan suami istri bernama Sukri dan Surti yang hidup di Jakarta. Pada suatu ketika, keduanya harus kembali pulang ke daerah Cibeureum.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Keduanya harus ke wilayah tersebut karena mendapatkan kabar bahwa ayahnya Sukri meninggal dunia.

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop 2024, Heartbreak Motel Adaptasi Film Terbaru Karya Ika Natassa, Catat Tanggalnya!

Di tengah duka yang menyelimuti keluarga tersebut, ada perasaan tidak nyaman pada Surti. Hal tersebut lantaran ibunya Sukri sangat membenci Surti dalam sinopsis Rumah Masa Depan ini.

Ibunya Sukri memiliki anggapan sendiri bahwa Surti akan merebut hak warisan di rumahnya. Padahal ibu-ibu lain yang ada di wilayah tersebut sangat mengagumi sosok Surti.

Tak mengherankan karena Surti terkenal sebagai juru masak. Bahkan ia juga kerap berbagi resep makanan ke ibu-ibu di Cibeureum.

Selama berada di Cibeureum, Sukri dan Surti mengurus prosesi pemakaman ayah Sukri. Saat prosesi tersebut sudah selesai, keluarga Sukri tak langsung ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: