Film Korea Assassination, Penuh Aksi Menegangkan, ini Sinopsisnya!

Film Korea Assassination, Penuh Aksi Menegangkan, ini Sinopsisnya!

Film Korea Assassination, Penuh Aksi Menegangkan, ini Sinopsisnya!-medcom.id-medcom.id

PAGARALAMPOS.COM- Film Assassination disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan menggandeng aktris Korea Jun Ji Hyun sebagai tokoh utamanya.

Film ini berhasil masuk ke dalam puluhan kategori ajang penghargaan bergengsi. Bahkan Assassination dinobatkan sebagai Best Film dalam acara Baeksang Awards yang ke-52 pada 2016 lalu.

Melihat dari judulnya, film Korea ini memiliki arti sebuah pembunuhan. Ya, Assassination yang dirilis pada Juli 2015 ini mengangkat tema seputar aksi thriller kriminal.

Bukan hanya itu saja, cerita ini memiliki latar waktu peristiwa nyata yang merupakan bagian dari sejarah negara Korea Selatan.

BACA JUGA:Film Summer Breeze - Cinta Segitiga si Kembar, Jangan Terlambat Ungkapkan Perasaan!

Bagi Anda yang penasaran seperti apa jalan ceritanya yang membuat film ini dinobatkan sebagai film terbaik, bisa langsung simak sinopsis dan review singkatnya seputar film Assassination di bawah ini.

Sinopsis

Sejak film ini mulai, latar waktu yang disuguhkan kepada penonton adalah masa lalu di tahun 1933. Di era ini, Korea masih berada dalam kuasa Jepang.

Banyak warga Korea yang ingin merdeka. Berbagai cara pun dilakukan demi bisa terlepas dari jeratan.

BACA JUGA:Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!

Langkah ini pun bukan hanya sekedar wacana bagi tiga serangkai yang memiliki keahlian masing-masing. Mereka adalah Chu Sang Ok, Hwang Deok Sam, dan juga Ahn Okyun (Jun Ji Hyun).

Untuk memperlancar misi ini, Ahn Okyun memimpin anggota untuk mengeksekusi sesuai tugasnya masing-masing. Chu Sang Ok dipercaya untuk melindungi dan melawan karena latar belakangnya yang pernah menjalani sekolah militer.

Sementara Deok Sam ditempatkan untuk spesialis pembuatan bahan peledak. Terakhir Okyun yang menjadi penembak jitu.

Target utama mereka adalah seorang petinggi asal Jepang bernama Mamoru dan salah seorang antek Jepang asal Korea yang menggeluti profesi sebagai pebisnis. Ketiga serangkai ini dipersatukan oleh agen pemerintahan Korea di Shanghai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: