Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!

Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!

Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!-suara.com-suara.com

Menyajikan Banyak Kisah

Seperti judulnya, medley, film Korea ini menyajikan banyak cerita sekaligus dalam satu film. Walaupun durasinya cukup lama, penonton tidak akan bosan karena disajikan 8 kisah cinta berbeda yang klasik serta menghangatkan.

BACA JUGA:The Revenant Antar Leonardo DiCaprio Raih Oscar, Berikut Sinopsos Film yang Raih Penghargaan Tertinggi Ini

BACA JUGA:Always, Cinta Tulus Seorang Gadis Buta, Film yang Mengandung Bawang!

Beberapa cerita yang bisa Anda saksikan seperti kisah cinta antar sahabat yang datang terlambat, hopeless romantic, romansa remaja, bromance dan kisah-kisah cinta lainnya dari berbagai latar belakang dan status yang berbeda. Menarik, kan?

Karya Sutradara Terkenal

A Year-End Medley sub Indo disutradarai oleh Kwak Jae Young, yang sebelumnya pernah menyutradarai film hits berjudul My Sassy Girl (2001).

Bahkan, karya sebelumnya itu mendulang kesuksesan serta hits di beberapa negara lainnya seperti Jepang, Taiwan, dan Hongkong.

BACA JUGA:Film Summer Breeze, Kisah Cinta Segitiga di Antara Anak Muda, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Rumah Pasung, Film Horor Pertama Stefan William, Buruan Nonton!

Melalui pengalamannya tersebut,  A Year-End Medley turut diproduksi dengan taste yang sama. Sutradara Jae Young membuat adegan-adegan yang penuh emosi, sehingga film ini tidak boleh Anda lewatkan!

Nonton A Year-End Medley di Vidio

Dari beberapa fakta menarik A Year-End Medley di atas, apakah Anda tertarik untuk menyaksikannya? Sekarang, Anda bisa nonton film A Year-End Medley sub Indo pada layanan streaming Vidio yang menayangkan film-film dengan kualitas terbaik. 

Selain dapat menyaksikan film ini sebagai salah satu film Korea romantis terbaik, Anda juga bisa menyaksikan berbagai film lainnya.

BACA JUGA:Seram, inilah Sinopsis Film Nini Thowok, Jangan Ditonton Sendirian!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: