Always, Cinta Tulus Seorang Gadis Buta, Film yang Mengandung Bawang!

Always, Cinta Tulus Seorang Gadis Buta, Film yang Mengandung Bawang!

Always, Cinta Tulus Seorang Gadis Buta, Film yang Mengandung Bawang!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Always dibintangi oleh So Ji-sub dan Han Hyo-joo ini pertama kali ditayangkan di Busan International Film Festival tahun 2011.

Film Always menceritakan tentang Jung-hwa, perempuan buta yang berbagi kisah masa lalu dengan Cheol-min.

Always merupakan salah satu film bergenre melodrama populer asal Korea Selatan.

Always menceritakan tentang dua orang yang tidak sengaja bertemu, namun ternyata memiliki masa lalu yang berkaitan. Cerita ini kemudian diproduksi ulang di Turki pada tahun 2014 dengan judul Sadece Sen.

BACA JUGA:Film 20th Century Girl: Pengorbanan Sahabat Demi Cinta Masa SMA

Pada tahun 2020, Always kembali diproduksi di Jepang dengan judul Your Eyes Tell. Di situs IMDb, Always mendapat rating 7.8/10 dari 8.881 penilai.

Melalui Always, sutradara Song Il-gon berhasil meraih piala Daesang atau penghargaan tertinggi dalam 19th Korean Culture and Entertainment Awards tahun 2011.

Sinopsis Film Always

Cerita dimulai ketika suatu malam, Cheol-min (So Ji-sub) bertemu dengan perempuan buta bernama Jung-hwa (Han Hyo-joo).

BACA JUGA:Film SUMMER BREEZE: Jalinan Kisah Cinta Si Kembar

Malam itu Cheol-min baru saja menggantikan seorang juru parkir tua yang berhenti bekerja. Cheol-min sendiri merupakan mantan petinju yang ingin meninggalkan masa lalunya yang kelam.

Ketika sedang menonton televisi di ruangan tempat pembayaran parkir, Cheol-min dikejutkan dengan kehadiran Jung-hwa. Perempuan itu tiba-tiba memberikan jeruk, permen, dan makan malam untuknya.

Jung-hwa yang buta mengira Cheol-min adalah juru parkir tua yang sebelumnya bekerja di sana. Jung-hwa kemudian bercerita jika ia selalu menemani juru parkir tua menonton televisi.

Sepanjang tayangan, sang juru parkir akan menceritakan detail adegan yang tak bisa Jung-hwa saksikan. Cheol-min pun diminta untuk melakukan hal yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: