Rumah Pasung, Film Horor Pertama Stefan William, Buruan Nonton!

Rumah Pasung, Film Horor Pertama Stefan William, Buruan Nonton!

Rumah Pasung, Film Horor Pertama Stefan William, Buruan Nonton!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Film ini adalah sebuah Film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Dialah yang berjasa dalam membimbing semua crew dan pemain dalam Film ini hingga Film ini bisa dirilis.

Film horor ini adalah sebuah film yang diproduseri oleh Prem Mulani, dan Michael Manwani. Merekalah yang bertanggung jawab sebagai seorang produser di dalam film ini.

Berkat kerja sama dengan pihak-pihak yang lain yang terlibat dalam pembuatan film ini hingga lahirla sebuah film horor ini.

Ide sebuah ceritayang tercetus dalam sebuah cerita di dalam film ini bermula dari Ery Sofid. Dialah orang yang menuliskan naskah film ini hingga akhirnya bisa diproses dan dibuat sebuah film.

BACA JUGA:Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Angkat Isu Kesehatan Mental, ini Filmnya!

BACA JUGA:Aksi Kocak Detektif Jenius yang Ditemani Oleh 2 Bocah Menyebalkan, di Film Phantom Detective

Dari buah fikirannya inilah film ini bisa dirilis dan bisa menikmati hasil akhir dari sebuah naskah yang dibuat menjadi sebuah film.

Film ini menghadirkan beberpa nama-nama seorang aktris dan aktor ganteng dan cantik yaitu Stefan William, Natasha Wilona, Yudittia Mayang, Wafda Saifan, dan Kenny MS.

Mereka-mereka inilah yang akan mengisi sebuah peran di dalam film ini dan akan meramaikan dan memeriahkan jalannya cerita di dalam film ini.

Film bergenre horror ini sudah dirilis pada tanggal rilis TBA 2016. Pembuatan film ini dilakukan di Indofilm.

BACA JUGA:DreadOut, Aksi Nekat Berujung Malapetaka, ini Filmnya!

BACA JUGA:Film One Fine Day, Romansa remaja dengan konflik dewasa, Intip Sinopsisnya Disini!

Penasaran dengan cerita yang terkadung dalam film ini? Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang sebuah kisah tim ekspedisi alam ghaip dari sebuah program tv.

Dia adalah Ryan, Sultan, dan Mayang. Ryan bertuhas sebagai seorang pembawa acara, Sultan sebagai juru kamera, sedangkan Mayang sebagai seorang gadis indigo yang mempunyai tugas menunjukan keberadaan mahluk-mahluk ghaip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: