Bikin Mikir Keras! Untouchable, Drama Korea dengan Konflik yang Kompleks

Bikin Mikir Keras! Untouchable, Drama Korea dengan Konflik yang Kompleks

Bikin Mikir Keras! Untouchable, Drama Korea dengan Konflik yang Kompleks-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

Keluarga Jang tidak hanya kaya, tetapi mereka juga menjadi penguasa dari kota Bukcheon. Bahkan, sudah tiga generasi dari keluarga Jang yang menjadi pemimpin kota tersebut.

Setelah tiga generasi, saatnya anak sulung dari Jang Beom Ho yang memiliki nama Ki Seo berambisi untuk menjadi walikota Bukcheon.

Supaya ia bisa mencapai posisi paling tinggi yang diinginkan tersebut, Ki Seo perlu melakukan berbagai cara. Ia bahkan tidak segan menghabisi orang yang berpotensi menggagalkan ambisinya.

Namun, ada oon Seo di dalam keluarga Jang. Joon Seo adalah adik dari Ki Seon dalam sinopsis drama Korea Untouchable.

BACA JUGA:Run On, Drama Romantis Im Siwan yang Bikin Gagal Move On!

Joo Seo berprofesi sebagai seorang polisi. Sebagai seorang polisi, tentu saja Joo Seo sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya.

Keberadaan Joon Seo ini tentu menjadi penghalang bagi Ki Seo. Ia tentu tidak mungkin menghabuisi adiknya sendiri.

Akhirnya, Ki Seo menyerang Joon Seo dengan membunuh sang istri secara diam-diam. Joon Seo curiga dan menyelidiki misteri di balik kematian sang istri.

BACA JUGA:100 Days My Prince, Drama Komedi Romantis Diperankan oleh D.O. EXO, Nonton Yuk!

Mengungkap Misteri

Setelah kematian sang istri yang misterius, Joo Seo akhirnya memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut. Ia merasa bahwa ada orang di balik kematian sang istri.

Sinopsis drama Korea Untouchable akan memperlihatkan Anda bagaimana Joon Seo yang berusahah menyelidiki misteri kematian sang istri yang misterius bersama Seo Yi Ra.

Seo Yi Ra sendiri adalah seorang jaksa yang berpengalaman. Jaksa perempuan tersebut sudah berhasil mengungkap banyak sekali kasus besar.

BACA JUGA:Kocak! Drama Let's Fight Ghost, Kerja Sama Pengusir Setan dan Arwah Penasaran

Dari penyelidikan tersebut, satu per satu rahasia mulai terbongkar. Joon Seo akhirnya mengetahui rahasia besar yang selama ini tersembunyi di balik kesuksesan keluarga Jang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: