Drama Brain Works: Selidiki Kasus Penyakit Langka

Drama Brain Works: Selidiki Kasus Penyakit Langka

Drama Brain Works: Selidiki Kasus Penyakit Langka-net.-net.

PAGARALAMPOS.COM- Brain Works tampaknya ingin menghadirkan kisah berbeda. Alih-alih menyuguhkan alur yang sudah biasa hadir di dunia drama seperti romance, komedi, hingga thriller.

Brain Works mengambil celah yang belum ada sebelumnya. Sinopsis Brain Works yang mengangkat genre komedi-misteri ini, semakin membuat penggila drakor penasaran.

Bagaimana tidak, Brain Works digadang-gadang memiliki alur yang berbeda. Pasalnya, latar belakang cerita dari drama Korea ini bertema sains otak.

BACA JUGA:Film Kultus Iblis: Misteri Kematian Ayah dan Aliran Sesat di Suatu Desa

Sinopsis Brain Works dan Deretan Para Pemainnya

Hadir di tengah-tengah deretan judul drama lain yang akan tayang awal tahun 2023.

Brain Works merupakan drama misteri berbalut komedi dengan tema ilmu otak. Drama ini menceritakan perihal dua orang pria yang tidak akur.

Namun harus tetap bekerja sama dalam menyelesaikan kasus kejahatan yang memicu penyakit otak langka. Berikut ini deretan para pemain utama di drama Brain Works.

BACA JUGA:Mengupas Sejarah Gunung Singgalang Sumatera Barat, Ternyata Ada Hal Ini!

Cha Tae Hyun

Cha Tae Hyun memainkan peran sebagai seorang detektif bernama Geum Myung Se. Dalam sinopsis Brain Works, Geum Myung Se memiliki sifat baik dan perhatian.

Sangat berbanding terbalik dengan tampilan luarnya yang macho dan beringas. Apalagi, sosoknya seringkali berbicara kasar.

Geum Myung Se selalu bertindak sesuka hati. Gaya bicaranya yang cuek dan jutek, akan menjadi konflik tersendiri dalam drama ini.

BACA JUGA:Pengalaman Adventure Menakjubkan, Inilah Rekomendasi Wisata Arung Jeram Kota Malang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: