Tingkatkan Kebersihan dan Pengelolaan Sampah, Ini Yang Dilakukan Pj. Walikota Pagar Alam

Tingkatkan Kebersihan dan Pengelolaan Sampah, Ini Yang Dilakukan Pj. Walikota Pagar Alam

Tingkatkan Kebersihan dan Pengelolaan Sampah, Ini Yang Dilakukan Pj. Walikota Pagar Alam --

BACA JUGA:Mengungkap 4 Merek Aki Motor Pilihan yang Diincar Pembeli Cerdas, Ini Penjelasannya!

Melalui kegiatan peninjauan ini, diharapkan semua pihak dapat lebih memahami dan mendukung proses tersebut.

Apresiasi untuk Petugas Kebersihan

Selain memastikan prosedur pengelolaan sampah terpenuhi, Pj. Walikota juga memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang bekerja keras dalam menjaga kebersihan Kota Pagar Alam.

"Kita harus menghargai upaya mereka yang setiap hari berjuang untuk menjaga kebersihan lingkungan kita, Tanpa kerja keras mereka, sulit untuk mencapai lingkungan yang bersih dan nyaman," ujar Lusapta Yudha Kurnia.

BACA JUGA:Berkendara Nyaman dan Aman, Yuk Temukan Merek Ban Motor Tubeless Terbaik di Indonesia Disini!

Apresiasi ini tidak hanya sebatas kata-kata, tetapi juga menjadi bentuk penghargaan atas dedikasi petugas kebersihan yang turut serta dalam menjaga citra kota.

Lusapta Yudha Kurnia berharap bahwa apresiasi ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi petugas kebersihan untuk terus bekerja dengan penuh semangat.

Sinergi Antara Pemerintah dan Masyarakat

Dalam konteks penanganan sampah, Pj. Walikota Pagar Alam menggarisbawahi pentingnya sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan semua pihak terkait.

BACA JUGA:Melintasi Jalanan Bersama Teman Setia, Ini Pentingnya Memilih Ban Motor yang Wajib Anda Ketahui

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan penanganan sampah di Kota Pagar Alam dapat terus ditingkatkan, menjadikan Kota ini lebih bersih, nyaman, dan ramah lingkungan untuk seluruh warganya," harapnya.

Melalui sinergi ini, diantisipasi bahwa berbagai inisiatif dan ide dapat bersatu untuk menciptakan sistem pengelolaan sampah yang lebih baik.

Dialog terbuka antara Pj. Walikota, petugas kebersihan, dan masyarakat sekitar TPA Simpang Padang Karet menjadi ajang untuk mendengarkan masukan, aspirasi, dan pemahaman bersama mengenai manajemen sampah.

Dialog Terbuka dengan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: