Kunjungan Sosial Pj Walikota Pagar Alam, Bentuk Komitmen Pemerintah dalam CSR, Ini Selengkapnya!

Kunjungan Sosial Pj Walikota Pagar Alam, Bentuk Komitmen Pemerintah dalam CSR, Ini Selengkapnya!

Kunjungan Sosial Pj Walikota Pagar Alam, Bentuk Komitmen Pemerintah dalam CSR, Ini Selengkapnya!--

PAGARALAMPOS.COM - Pada hari yang penuh makna, Pj Walikota Pagar Alam, H Lusapta Yudha Kurnia, SE., MM, menggelar kunjungan sosial yang tidak hanya menyentuh hati keluarga AlBareta Zaidan Hidayat, tetapi juga seluruh masyarakat Pagar Alam.

Fokus utama kunjungan sosial kali ini adalah AlBareta, seorang anak yang mengidap penyakit hidrosefalus.

Tinggal di Dusun Tenggalean, Sukajadi, Kelurahan Pelang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah, AlBareta adalah putra dari Bapak Nanda dan Ibu Murita.

Momentum Peluncuran CSR PT PLN

BACA JUGA:Wisata Memanjakan Lidah di Payakumbuh, Ada Kuliner Minang Yang Bikin Ngiler

Kunjungan dimulai dengan momen bersejarah, di mana PT PLN turut serta dalam kegiatan ini dengan meluncurkan Corporate Social Responsibility (CSR).

CSR kali ini tidak hanya melibatkan penyaluran daya listrik secara serentak, tetapi juga menjadi simbol perhatian terhadap masyarakat.

Pemasangan listrik dan aktivasi secara simbolis oleh Pj Walikota Pagar Alam menjadi bagian dari peringatan Hari Listrik Nasional ke-78.

Dukungan Materi dan Moral untuk Keluarga AlBareta

BACA JUGA:Ada Green Canyon Juga? Inilah 6 Tempat Wisata Kabupaten Lahat Paling Populer

Setelah acara peluncuran CSR, rombongan Pj Walikota dan jajaran memberikan bantuan langsung berupa bahan pokok dan santunan kepada keluarga AlBareta.

Gestur ini tidak hanya mencerminkan kepedulian materi, tetapi juga sebagai ungkapan kehangatan dan dukungan moral dari pemerintah setempat.

Langkah ini menegaskan komitmen pemerintah Pagar Alam untuk selalu memperhatikan kesehatan penduduknya, terutama anak-anak.

Pernyataan Komitmen dari Pj Walikota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: