Mengintip Keewahan Ponsel Termahal di Dunia yang Dihiasi Berlian

Mengintip Keewahan Ponsel Termahal di Dunia yang Dihiasi Berlian

Mengintip Keewahan Ponsel Termahal di Dunia yang Dihiasi Berlian--

PAGARALAMPOS.COM - Hampir semua orang di dunia saat ini telah menggunakan handphone sebagai alat komunikasi sehari-hari. Dengan berbagai jenis handphone yang beredar di pasaran, mulai dari yang sederhana hingga ponsel mewah dengan spesifikasi canggih, ada sesuatu untuk setiap preferensi dan anggaran.

Namun, tahukah Anda bahwa ada jenis ponsel yang memiliki harga fantastis, bahkan mencapai miliaran rupiah?

Dalam artikel ini, kita akan melihat deretan 5 ponsel termahal di dunia yang memanjakan pemiliknya dengan kemewahan dan eksklusivitas yang luar biasa.

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Rp722 Miliar Peringkat pertama ditempati oleh Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Handphone ini dibanderol dengan harga yang luar biasa, yakni sekitar Rp722 miliar.

BACA JUGA:3 Merk Ban Tubelless Terbaik, Jadi Rekomendasi Bagus Untuk Motormu

Handphone mewah ini diproduksi oleh AS Falcon dan terkenal dengan hiasan berlian pada bodinya. Di bawah logo Apple, Anda akan menemukan berlian berwarna merah muda berbentuk persegi panjang.

Dengan layar berukuran 4.7 inci, batu berlian berukuran besar, yaitu 35x25mm. Selain itu, ponsel ini dilapisi emas 24 karat dan platinum, serta memiliki fitur canggih untuk menghindari peretasan.

2. Diamond Rose iPhone 4

Rp112 Miliar Peringkat kedua ditempati oleh Diamond Rose iPhone 4, yang didesain oleh Stuart Hughes. Handphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp112 miliar.

Handphone ini menjadi pusat perhatian berkat hiasan 500 berlian dan casing berbahan Rose Gold seberat 100 karat.

BACA JUGA:Ulang Kejayaan dengan Tunjukkan Kecanggihan Produknya, Nokia 2300 5G 2023 Jadi Best Seller

Logo Apple juga dihiasi dengan 53 berlian, dan tombol navigasi handphone ini terbuat dari platinum 7,4 karat yang berwarna merah jambu. Bagian tengah handphone dihiasi berlian 8 karat.

3. iPhone 4S Elite Gold Stuart Hughes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: