Cepat, Hemat, dan Terjangkau: Pengisian Cepat 5 HP Rp 2 Jutaan yang Harus Anda Miliki

Cepat, Hemat, dan Terjangkau: Pengisian Cepat 5 HP Rp 2 Jutaan yang Harus Anda Miliki

Cepat, Hemat, dan Terjangkau: Pengisian Cepat 5 HP Rp 2 Jutaan yang Harus Anda Miliki--

PAGARALAMPOS.COM - Saat ini banyak smartphone dengan fitur fastcharging atau pengisian cepat yang tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

Fitur yang awalnya hanya bisa ditemui di smartphone kelas atas kini telah merambah ke perangkat dengan harga terjangkau.

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan 5 smartphone dengan fitur fastcharging yang dijual dengan harga mulai dari Rp 1 juta.

Kecepatan pengisian daya yang tinggi akan memudahkan Anda dalam menjalani berbagai aktivitas sepanjang hari. Mari kita simak rekomendasinya!

BACA JUGA:Ini 3 Merk Ban Tubeless Paling Awet Dan Tahan Lama, Wajib Dicobain Nih!

1. Tecno Pova Neo 2

Tecno Pova Neo 2 hadir dengan desain yang kompak berukuran 170.9 x 77.8 x 9.6 mm dan tiga pilihan warna yang menarik: Uranolite Grey, Virtual Blue, dan Orange Magma.

Layarnya berjenis IPS LCD dengan ukuran 6,82 inci dan refresh rate hingga 90Hz.

Pengisian daya cepat HP ini memiliki kapasitas baterai 7000 mAh, yang tidak hanya menawarkan teknologi pengisian cepat, tetapi juga durasi pemakaian yang lama berkat baterai yang besar.

2.Poco C40

Poco C40 adalah salah satu rekomendasi terbaru dari Poco, dengan teknologi fast charging di bawah 30 watt. Smartphone ini hadir dengan layar LCD Dot Drop Display 6,71 inci yang menghasilkan gambar berkualitas HD+.

BACA JUGA:Ulang Kejayaan dengan Tunjukkan Kecanggihan Produknya, Nokia 2300 5G 2023 Jadi Best Seller

Meski terjangkau, Poco C40 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh dan dukungan fast charging 18W, yang memastikan proses pengisian daya yang cepat dan andal sepanjang hari.

3.Infinix Note 12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: