Cocok Banget Buat Healing! Inilah 4 Kota dengan Destinasi Kuliner Terbaiknya

Cocok Banget Buat Healing! Inilah 4 Kota dengan Destinasi Kuliner Terbaiknya

Cocok Banget Buat Healing! Inilah 4 Kota dengan Destinasi Kuliner Terbaiknya -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Momen liburan menjadi momen yang paling ditunggu oleh hampir semua orang. 

Liburan menjadi salah satu cara bagi sebagian besar orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, bahkan bisa juga dengan pasangan, istilahnya sekarang adalah quality time atau healing

Selain itu, banyak orang juga menggunakan liburan sebagai salah satu cara melepas penat dari rutinitas harian, seperti bekerja, sekolah, dan lain sebagainya.

Negara Indonesia sendiri memiliki banyak kota yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bentang alam negara Indonesia dari Sabang hingga Merauke menawarkan berbagai suguhan keindahan yang luar biasa. 

BACA JUGA:Perdaanya Israel Luncurkan Mortir Pintar Iron Sting, Lumpuhkan Peluncur Roket Hamas

Tidak hanya bentang alamnya, banyak kota di Indonesia dikenal dari kekayaan budayanya.

Kota Destinasi Kuliner Terbaik, Cocok untuk Healing! Berbicara soal healing, Indonesia memang tak ada habisnya. Banyak sekali kota-kota di Indonesia yang bisa kamu kunjungi sembari mencicipi Kuliner setempat.

Ya, tiap kota tentunya memiliki wisata kuliner dengan ciri khasnya masing-masing.

Di kota-kota destinasi kuliner berikut ini, Anda bisa healing sekaligus merasakan makanan khas daerah yang nikmat, lho. Penasaran?

BACA JUGA:Bangun Komunikasi dan Kerukunan Jelang Pemilu 2024, AKBP Erwin Irawan Sambangi DPC PAN dan Partai Garuda

1. Bandung

Kota pertama yang wajib Anda kunjungi untuk wisata kuliner adalah Bandung. Ibu kota Jawa Barat ini menyimpan segudang destinasi kuliner yang lezat. Tak hanya rumah makan, jajanan kaki lima di Bandung juga tak ada habisnya.

Sebut saja batagor, mie kocok, karedok, cuanki, atau surabi yang manis. Anda dapat mengunjungi kawasan Jalan Braga atau Jalan Lengkong Kecil yang selalu ramai dengan jajanan kaki lima.

2. Medan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: