Bangun Komunikasi dan Kerukunan Jelang Pemilu 2024, AKBP Erwin Irawan Sambangi DPC PAN dan Partai Garuda

Bangun Komunikasi dan Kerukunan Jelang Pemilu 2024, AKBP Erwin Irawan Sambangi DPC PAN dan Partai Garuda

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka meningkatkan sinergitas jelang Pemilu 2024, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIk kembali melakukan kunjungan ke sejumlah partai politik.

Selasa (24/10/2023), Kapolres Pagar Alam menyambangi tiga sekretariat penguris parpol. Diantaranya, DPC PAN dan Partai Garuda

Pada kesempatan tersebut, turut didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, Kasat Intelkam Iptu Eddy Tri dan Kasikum Ipda Mustopa

berkunjung ke Kantor DPC PAN dan Partai Garuda, yang ditemui langsung oleh kedua Ketua Partai Politik tersebut.

BACA JUGA:Dukung Pemerintah Atasi Stunting, Polres Pagar Alam Intens Gelar Baktikes ke Masyarakat

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan SIK mengatakan, kunjungan ke beberapa partai politik untuk membangun sinergi dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 yang aman,damai dan kondusif.

"Kami terus membangun komunikasi dan koordinasi dengan parpol, untuk menyukseskan Pemilu 2024," ujar Kapolres AKBP Erwin Irawan SIK.


Foto : Kapolres di seketariat Partsi Garuda.-Bangun Komunikasi dan Kerukunan Jelang Pemilu 2024, AKBP Erwin Irawan Sambangi DPC PAN dan Partai Garuda-Humas Polres Pagar Alam

Silaturrahim ke Kantor DPC PAN dan Garuda merupakan kunjungan yang kesekian kalinya. Sebelumnya Kapolres berkunjung ke Kantor DPC PPP, DPC Demokrat, Nasdem, PDI Perjuangan, Partai Buruh, Hanura, Golkar, PKN, PBB, PKS dan ke Kantor DPC Gerindra.

Dengan membangun sinergi yang kuat, diharapkan kondusivitas di wilayah hukum Polres Pagaralam bisa terwujud.

BACA JUGA:Sambangi Partai Golkar, Nasdem Dan Hanura, Kapolres Gaungkan Stop Ujaran Kebencian dan Hoax Jelang Pemilu 2024

Dia menambahkan, masyarakat dan Kontestan Pemilu diminta lebih berhati hati mengunakan media sosial, hilangkan ujaran kebencian atau memfitnah siapa saja karena bisa berdampak pada kekondusifan wilayah hukum Polres Pagaralam. 

"Saya minta masyarakat dan para kontestan bijak mengunakan media sosial untuk masyarakat luas sehingga tidak berdampak situasi yang kurang kondusif.

BACA JUGA:Sambangi Pengurus Parpol PDI dan PKS, Ternyata Ini Misi Kapolres Pagar Alam Jelang Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: