Sambangi Pengurus Parpol PDI dan PKS, Ternyata Ini Misi Kapolres Pagar Alam Jelang Pemilu 2024

Sambangi Pengurus Parpol PDI dan PKS, Ternyata Ini Misi Kapolres Pagar Alam Jelang Pemilu 2024

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH kian intens melakukan silaturahmi dengan pengurus Parpol yang ada di wikayah hukumnya.

Bekum lama ini, Senin lalu (16/10/2023), Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH bersama PJU melakukan silaturahmi dengan menyambangi dua pengurus Parpol.

Yakni Sekretariat DPD PDI Perjuangan di Jl. Letjen Harun Sohar No.11 Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan. 

Dan Sekretariat DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kota Pagar Alam di Jl. Mayor Ruslan Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

BACA JUGA:Kapolres Kunjungi Sekretariat DPC Gerindra, Jalin Sinergi Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai di Pagar Alam

Adapun giat kunjungan Perwira Melati dua di Kantor Sekretariat Parpol tersebut tak lain bermisikan mempererat silahturahmi kepada partai peserta Pemilu 2024.


Foto : Kapolres dan PJU sambang di sekretariat DPD PDI Perjuangan.-Sambangi Pengurus Parpol PDI dan PKS, Ternyata Ini Misi Kapolres Pagar Alam Jelang Pemilu 2024-Humas Polres Pagar Alam

"Kami berharap dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas," ujar Kapolres.

Kunjungan tersebut Kapolres turut didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH dan Kasat Intelkam Iptu Edi Tri.

Dia juga meminta, dalam pelaksanaan helatan pemilihan sedari awal berkomitment untuk siap menang dan siap kalah. 

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Kunjungi Bawaslu, Ajak Tingkatkan Pengawasan Perkembangan Isu Poltik

Hal ini perlu disadari, guna menjaga Kamtibmas. Oleh karenanya, pada kesempatan giat sambang ini, mari bersama sama menjaga kekondusifan di Kota Pagar Alam. Karema ini bukan semata tugas Polri, namun perlu sinergi dan kerjasama seluruh elemen masyarakat.

"Saya berharap bagi Caleg Partai peserta pemilu jangan sampai adanya perselisihan mengingat Kota Pagar Alam identik dengan kekeluargaannya," ujar Kapolres.

Sementara, Ketua DPC PDI Kota Pagar Alam Yumisah SE menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Pagar Alam yang telah berkunjung ke Sekretariat DPC PDIP Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: