Wajib Masuk List Liburan! Inilah 5 Tempat Wisata yang Ada di Kepulauan Galapagos

Wajib Masuk List Liburan! Inilah 5 Tempat Wisata yang Ada di Kepulauan Galapagos

Wajib Masuk List Liburan! Inilah 5 Tempat Wisata yang Ada di Kepulauan Galapagos-Foto: net-

PAGARALAMPOS.CO - Kepulauan Galapagos sudah menjadi salah satu area terkenal di Ekuador yang menghadirkan berbagai hewan endemik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. 

Namun selain hewan endemik, kepulauan yang berjarak 800 km sebelah barat daratan utama Ekuador ini menyajikan berbagai wisata yang tak kalah menarik.

Terbentuk dari adanya aktivitas vulkanik membuat Kepulauan Galapagos menyimpan spot wisata alam yang memukau dan menarik untuk dikunjungi pastinya. Berikut ulasan mengenai beragam wisata yang terdapat di Kepulauan Galapagos. 

Tentunya kalian bisa berwisata sambil melihat berbagai binatang langka di sini. 

BACA JUGA:Kunjungi Kantor Bawaslu, Kasatreskrim Tingkatkan Koordinasi Gakkumdu Jelang Pemilu 2024 di Pagar Alam

Kepulauan Galapagos telah menjadi salah satu kawasan paling terkenal di Ekuador, rumah bagi banyak hewan endemik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Namun selain satwa endemik, kepulauan yang terletak 800 km sebelah barat daratan Ekuador ini juga menawarkan banyak destinasi wisata tak kalah menarik.

Berikut ini berbagai tempat wisata di Kepulauan Galapagos.

Tentu saja, Anda bisa berwisata dan mengamati banyak hewan langka di sini.

BACA JUGA:Menelusuri Jejak Sejarah Misteri Balipapan

1. Tuneles de Lava

Tuneles de Lava merupakan salah satu tempat wisata alam yang terdapat di Kepulauan Galapagos, tepatnya berada di Pulau Santa Cruz.

Goa alam ini terbentuk dari proses vulkanik yang terdapat di pulau ini dan membuat rongga besar akibat dari adanya udara yang keluar dari lava.

Walaupun cukup ekstrem dan sempit, namun tempat ini memiliki relief yang unik serta menyajikan keindahan alam yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: