Menyimpan Keindahan yang Eksotis, Inilah Pesona yang Dimiliki Pantai Maldives Lamongan

Menyimpan Keindahan yang Eksotis, Inilah Pesona yang Dimiliki Pantai Maldives Lamongan

Menyimpan Keindahan yang Eksotis, Inilah Pesona yang Dimiliki Pantai Maldives Lamongan -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Pantai Maldives ini terletak di pesisir Pulau Jawa, tepatnya di Desa Kemanten, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan

Nama pantai ini juga mirip dengan nama pantai di Maladewa dan Gorontalo Indonesia. 

Pantai ini berdekatan sekali dengan pantai Tanjung Kodok yang sekarang dikenal sebagai Wisata Bahari Lamongan (WBL), pantai Kutang, dan pantai Pasir Putih Dalegan. Jaraknya hanya berkisar antara 1 sampai 8 KM dari pantai lainnya.

Jika Anda mencari destinasi wisata yang eksotis dan tak biasa di Indonesia, maka Pantai Maldives di Lamongan adalah salah satu lokasi yang patut Anda pertimbangkan. 

BACA JUGA:Fakta Menarik! Tak Hanya Menyimpan Misteri yang Menyeramkan Ternyata di Gunung Salak Juga Ada Makam Keramatnya

Terletak di ujung timur Pulau Jawa, pantai ini memiliki keindahan yang bisa bersaing dengan destinasi internasional seperti Maladewa. 

Dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler

Pantai Maldives di Lamongan menawarkan pengalaman liburan yang memukau. Mari kita jelajahi bersama keajaiban alam yang ada di pantai ini dalam artikel ini.

Dilengkapi dengan sejumlah gubuk dan gubuk beratap jerami di tengah laut, dihubungkan dengan jembatan juga terbuat dari bambu menuju pantai.

Panorama ini sungguh indah dan megah.

BACA JUGA:Tablet Terjangkau yang Membuat Pekerjaan Anda Lebih Mudah, Rekomendasi Terbaik di Bawah Rp5 Juta

Tak heran jika kawasan Kemantren Maladewa juga menjadi favorit, khususnya di kalangan anak muda, untuk fotografi instan.

Pantai Kemantren Maldives merupakan salah satu tempat wisata di Lamongan yang diberkahi dengan pemandangan yang indah, bersih, segar serta didukung dengan letaknya yang tidak jauh dari pusat kota.

Apalagi dengan banyaknya aktivitas nelayan yang hilir mudik dengan perahu motor, menjadi pemandangan menarik di salah satu sudut pantai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: