Helikopter Serang AH-64D Apache ‘Bocor’ Di Forum Game War Thunder

Helikopter Serang AH-64D Apache ‘Bocor’ Di Forum Game War Thunder

Dengan hormat meminta para pemain kami untuk tidak pernah melakukan hal itu. Kami tidak akan menggunakan materi apa pun yang memiliki batasan keamanan apa pun.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Diserang Kelompok OTK, Ooh Ternyata Simulasi Sispam Mako Jelang Pemilu 2024

Satu-satunya hal yang dapat dicapai oleh para pengguna tersebut adalah larangan permanen di forum kami.”

Sementara itu, pihak Angkatan Darat AS (US Army) menolak berkomentar secara spesifik tentang manual teknis AH-64D Longbow yang dibagikan di War Thunder.

“Kami tidak akan mengomentari platform tertentu,” kata juru bicara US Army Jason Wagoner.

Setiap pengungkapan informasi rahasia atau sensitif tanpa izin merupakan ancaman serius terhadap keamanan nasional dan sesuatu yang ditanggapi dengan sangat serius oleh Angkatan Darat dan Departemen Pertahanan.

Istilah “data yang dikontrol ekspor” berlaku untuk informasi apa pun yang diperkirakan dapat merugikan keamanan nasional AS jika diekspor, menurut Pentagon.

BACA JUGA:Soliditasnya Luar Biasa, Kapolres Pagar Alam Rayakan HUT TNI ke 78 di Makoramil, Santap Bersama Nasi Tumpeng

Data tersebut mencakup informasi yang tidak rahasia tentang teknologi, perangkat lunak, dan komoditas.

Peraturan seperti itu akan lebih sulit ditegakkan dalam lingkungan informasi saat ini,” kata Sanders, wakil direktur Defense-Industrial Initiatives Group di CSIS.

Itulah sebabnya mengapa keamanan siber semakin mendapat perhatian dan pemerintah AS berupaya memastikan bahwa praktik keamanan siber kuat bagi anggota militer, pegawai sipil, dan industri.

BACA JUGA: AKBP Erwin Irawan : Ingat, Sengaja Bakar Hutan Sanksi Pidana dan Denda 5 Miliar

Dikembangkan oleh Gaijin Entertainment, War Thunder adalah platform video game multiplayer yang memberikan simulasi realistis kepada pemain menggunakan peralatan militer AS dan asing.

Keteguhan gamer terhadap akurasi telah mendorong beberapa pengguna untuk mencoba memenangkan argumen di forum game dengan berbagi informasi sensitif tentang berbagai teknis persenjataan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: