Berprestasi dan Loyalitas Dalam Kinerja, 23 Personel Mendapat Penghargaan Kapolres Pagar Alam

Berprestasi dan Loyalitas Dalam Kinerja, 23 Personel Mendapat Penghargaan Kapolres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Loyalitas dan kerja keras dalam kinerja yang dilakukan personel diacungi jempol oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH.

Patut dibanggakan juga, bagi personel yang tak hanya menjaga citra Polri, namun juga telah mengharumkan nama Polres Pagar Alam dalam dunia olahraga.

Untuk itu, pada kesempatan Senin (9/10/2023), kepada personel yang berdedikasi dan berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH. Disela apel pagi bertempat di Mapolres Pagar Alam.

"Pemberian penghargaam ini sebagai wujud menumbuhkan kebanggaan dan pengakuan yang diberikan pimpinan kepada personel Polri yang berprestasi dan berdedikasi," ujar Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH disela apel pemberian penghargaan yang turut dihadiri jajaran PJU.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam dan Pj Wako Hadiri Rakor Karhutla, Begini Pesan AKBP Erwin Irawan

Selanjutnya diharapkan kedepan, bisa memotivasi personel dalam kinerja. Agar lebih semangat, lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri.


Foto : Kapolres pimpin apel pemberian penghargaan.-Berprestasi dan Loyalitas Dalam Kinerja, 23 Personel Mendapat Penghargaan Kapolres Pagar Alam-Humas Polres Pagar Alam

"Saya berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi para personel Polres Pagar Alam, senantiasa semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri," ucap Kapolres.

Sebab, kita sebagai anggota Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang profesional kepad masyarakat.

BACA JUGA:Soliditasnya Luar Biasa, Kapolres Pagar Alam Rayakan HUT TNI ke 78 di Makoramil, Santap Bersama Nasi Tumpeng

"Juga, bertindak sesuai dengan prosedur yang berlaku," katanya. 

Ditambahkan Kabag SDM Kompol Berlian Telaumbanua mengatakan, adapum personel yang mendapat penghargaan Kapolres sebanyak 23 personel.

Diantaranya, 2 pesonel Polres Pagar Alam berprestasi pada helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Berdedikasi! 34 Anggota Polres Pagar Alam Mendapat Penghargaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: