Soliditasnya Luar Biasa, Kapolres Pagar Alam Rayakan HUT TNI ke 78 di Makoramil, Santap Bersama Nasi Tumpeng

Soliditasnya Luar Biasa, Kapolres Pagar Alam Rayakan HUT TNI ke 78 di Makoramil, Santap Bersama Nasi Tumpeng

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kamis pagi (5/10/2023) sekira pukul 08.00 WIB jajaran Polres Pagar Alam mendadak geruduk Makoramil 10/405 Pagar Alam.

Kunjungan secara tiba tiba tersebut dipimpin langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH didampingi Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi SH

Ada kejutan ternyata di Makoramil, yang juga hadir Kasatreskrim AKP Mursal Mahdi SE, Kabag SDM Kompol Telaumbanua, Kasat Samapta Kompol Irwan Edi, Kasi TIK Ipda Feri serta personel Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:Indonesia, Inilah 5 Suku di Sulawesi Utara, Salahsatunya Keturunan Raja

'Kita sengaja datang beri kejutan kepada prajurit TNI, ini kan moment HUT TNI ke 78, jadi hari ini kita Polri merayakannya di Makoramil yang ada di Pagar Alam," ujar AKBP Erwin Irawan SIK MH disela kunjungannya.


Foto : Kabag Ops membawa nasi tumpeng HUT TNI ke 78.-Soliditasnya Luar Biasa, Prajuri Mendapat Kejutan Tumpeng HUT TNI ke 78 dari Kapolres Pagar Alam dan Jajaran-pagaralampos.com

 

Bersama PJU dan jajaran membawa tumpeng ke Makoramil 10/405 Pagar Alam. "Alhamdulillah, kita disambut dinantikan personel koramil," katanya

Lanjut Kapolres, dengan moment merayakan HUT Tentara Nasional Indonesia semoga sinergitas TNI Polri terus terjalin solid, demikian juga di Pagar Alam.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Samapta – Koramil 10/405 Pagar Alam Patroli Bareng

"Selamat kepada para prajurit di Indonesia, dirgahayu, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

Terpisah, kunjungan membawa tumpeng HUT TNI ke 78 juga dilakukan Kabag Ops AKP Herry Widodo SH didampingi Kabaglog Kompol Kasmini ke Makoramil 9/405 Dempo Selatan.

Pada kesempatan tersebut, turut didampingi jajaran Polsek Dempo Selatan, Tumpeng HUT TNI ke 78 ini disambut Danramil 9/405 Dempo Selatan Kapten Inf Sudarno.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Terima Patroli Sambang Kepolisian 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: