NGERI ABIS! Ini Daftar Lokasi Paling Angker Di Indonesia

NGERI ABIS! Ini Daftar Lokasi Paling Angker Di Indonesia

PAGARALAMPOS.COM - NGERI ABIS! Ini Daftar Lokasi Paling Angker Di Indonesia, kamu sudah pernah kesini apa belum?

Tentunya Hampir setiap Negara memilik keanekaragaman budaya serta alamnya yang memukau, namun juga menyimpan sisi gelapn yang penuh misteri.

Bagi kamu para pecinta misteri dan horor, Pagaralampos.com akan membahas lokasi angker di Nusantara yang akan menjadi pengalaman menarik yang tidak akan kamu lupakan. 

Tempat angker di Indonesia bukan hanya menakutkan, tapi memiliki daya tarik dan cerita unik yang menantang rasa penasaran.

BACA JUGA:Bersejarah Dan Melegenda, Inilah Kisah Pintu Gerbang Majapahit Yang Tertinggal Di Pati jawa Tengah!

Selamat bergabung dengan kami untuk menjelajahi enam destinasi angker yang pasti akan merindingkan perjalanan liburan Anda!

Horor atau angker, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), adalah sesuatu yang menimbulkan perasaan ngeri atau takut yang amat sangat.

Kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap hal-hal mistis atau horor tidak pernah luntur, karena banyak tempat-tempat di Indonesia yang diceritakan sejak zaman dahulu akan kehororannya.

Budaya Indonesia yang kental akan nuansa mistis, terutama di Jawa, Kalimantan, dan daerah lainnya, membuat masyarakat Indonesia mempercayai adanya hal-hal mistis.

BACA JUGA:TOP 4 Merk Ban Motor Terbaik Di Indonesia, Nomor 3 Paling Laku Dipasaran!

Apakah benar adanya tempat-tempat yang menyimpan kisah horor atau angker tersebut?

Berikut adalah daftar 6 tempat angker atau horor di Indonesia yang cukup terkenal dan menarik perhatian para penjelajah:

1. Taman Festival Sanur

Taman Festival Sanur berada di Denpasar, Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: