Menyaksikan Sunrise yang Memukau di Sagara View of Karangbolong, Spot Foto Kece dan Instagramable

Menyaksikan Sunrise yang Memukau di Sagara View of Karangbolong, Spot Foto Kece dan Instagramable

Menyaksikan Sunrise yang Memukau di Sagara View of Karangbolong, Spot Foto Kece dan Instagramable--Net

BACA JUGA:Situs Kuno Yang Tertinggal Di Pati Jawa Tengah, Ternyata Ini Kisah Dari Pintu Gerbang Majapahit!

Salah satu daya tarik utama di Sagara View of Karangbolong adalah Puncak Bukit Hud yang telah mengalami renovasi baru-baru ini. 

Pengunjung dapat mencapai puncak ini dengan berjalan kaki melalui jalur trekking yang kini telah diperbaiki. 

Dari puncak ini, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang memukau, termasuk pantai selatan yang tampak tak berujung. 

Bebatuan karang juga menjadi bagian dari lanskap yang memperindah puncak ini. Pemandangan ini sangat indah terutama saat matahari terbit, menjadikannya tempat yang sempurna untuk berburu foto dan menikmati keindahan alam.

BACA JUGA:Pilihan Tepat Orang Indonesia, Ini Nih 4 Merk Ban Motor Paling Bagus dan Awet!

Selain Puncak Bukit Hud, ada juga Puncak Samudera yang menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang memukau. 

Di sini, terdapat sebuah gazebo yang menjadi tempat ideal untuk menikmati panorama laut yang luas. Pengunjung juga dapat menjelajahi semenanjung dengan akses jalan yang menurun, meskipun curam.

Selain pemandangan alam yang luar biasa, Sagara View of Karangbolong juga memiliki sejumlah spot foto yang sangat menarik.

Hampir di setiap sudut tempat ini, pengunjung dapat menemukan spot untuk berfoto, mulai dari area bawah hingga kawasan Puncak Hud. 

BACA JUGA:Jangan Ragu Lagi! ini Rekomendasi Tablet Murah dengan Fitur dan Spesifikasi yang Makin Canggih!

Pengunjung hanya perlu menyiapkan gaya terbaik mereka dan memori kamera yang cukup, karena setiap sudut tempat ini memiliki pesona foto yang tak terlupakan.

Selain menikmati keindahan Sagara View of Karangbolong, pengunjung juga disarankan untuk mengunjungi Pantai Karangbolong yang terletak bersebelahan. 

Pantai ini memiliki hamparan pasir berwarna cokelat kehitaman dan ombak yang khas pantai selatan yang menghiasi pantai tersebut. 

Di sekitar pantai, terdapat Gua Karangbolong yang panjangnya sekitar 30 meter, lebar 10 meter, dan tinggi 5 meter. Gua ini memiliki banyak sarang burung walet yang menambah pesona tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: