Mainkan Game ini, Rp450 Ribu Masuk ke Saldo DANA mu Setiap Hari!

Mainkan Game ini, Rp450 Ribu Masuk ke Saldo DANA mu Setiap Hari!

Mainkan Game ini, Rp450 Ribu Masuk ke Saldo DANA mu Setiap Hari!--

PAGARALAMPOS.COM - Bagi kamu yang ingin menambah nominal saldo DANA dengan cara yang menyenangkan, Pirate Captain adalah jawabannya.

Aplikasi game ini telah meraih rating 4,5 dari ratusan ribu ulasan pengguna dan sudah diunduh oleh jutaan orang.

Yang lebih menarik, Kapten Bajak Laut menawarkan cara yang mudah untuk menghasilkan uang. Mari kita bahas bagaimana kamu bisa mendapatkan saldo DANA hingga Rp450 ribu secara gratis dari game ini.

Sebelum kita mulai, pastikan kamu mengunduh telah mengunduh aplikasi Pirate Captain dari Playstore dan melakukan pendaftaran.

BACA JUGA:Trik dan Strategi, Cara Bermain Game untuk Saldo DANA Gratis di Top Rich

Jangan lupa juga memasukkan kode undangan teman agar mendapatkan bonus tambahan. Setelah mendaftar, login menggunakan username dan password yang sudah terdaftar.

Cara Mendapatkan Uang dari Game Pirate Captain

Mulai Bermain 

Setelah masuk ke beranda aplikasi, kamu akan melihat tampilan koin yang melayang. Klik ikon-ikon tersebut satu per satu untuk melihat pertambahan koinmu.

Nominal Uang dan Koin 

Di bagian atas layar, ada dua menu yang perlu Anda perhatikan, yaitu "nominal uang" dan "koin." Nominal uang nantinya dapat ditarik ke saldo DANA, sementara koin akan meningkatkan level dalam permainan.

BACA JUGA:Rahasia Sukses Menghasilkan Saldo DANA dari Aplikasi JadiDuit, Terbukti Membayar!

Tingkatkan Level 

Semakin tinggi levelmu, semakin banyak cuan yang bisa kamu dapatkan. Klik berbagai opsi di bagian bawah layar untuk meningkatkan level dengan menukarkan jumlah koin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: