Pantai Pemahiyangan, Wisata Alam yang Jadi Rekomendasi Liburan Saat Berkunjung ke Lampung

Pantai Pemahiyangan, Wisata Alam yang Jadi Rekomendasi Liburan Saat Berkunjung ke Lampung

Pantai Pemahiyangan, Wisata Alam yang Jadi Rekomendasi Liburan Saat Berkunjung ke Lampung--Net

BACA JUGA:4 Cerita Mistis di Gunung Papandayan yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Kehidupan laut yang beragam juga menghiasi sekitar batu karang ini, menciptakan peluang tak tertandingi untuk snorkeling dan menyelam.

Pantai Pemahiyangan tak hanya menawarkan keindahan visual, tetapi juga sejumlah aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung. 

Selain bersantai di pantai dan menikmati panorama laut yang menakjubkan, Anda dapat merasakan keseruan berbagai aktivitas air. 

Berenang, snorkeling, dan menyelam menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin menjelajahi kehidupan bawah laut yang kaya dan memukau.

BACA JUGA:Kinerja Optimal dan Harga Terjangkau, Teryata Seperti ini Keunggulan Acer Aspire 3 Slim (A314-36M)

Bagi para penggemar memancing, Pantai Pemahiyangan adalah tempat yang ideal.

Anda bisa memancing di area pantai atau di sekitar batu karang yang memberikan pengalaman memancing yang berbeda dan menarik. 

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menyaksikan matahari terbenam yang memukau di ufuk barat pantai, menciptakan momen yang magis dan tak terlupakan.

Lokasi dan Fasilitas

Pantai Pemahiyangan berlokasi di Desa Pemanggilan, Kecamatan Pemanggilan, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Jarak tempuh sekitar dua hingga tiga jam dari Kota Bandar Lampung membuat pantai ini dapat diakses dengan mudah, terutama menggunakan kendaraan pribadi. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Fold, Transformasi Laptop dengan Kekuatan Intel Core i7

Meskipun tak memiliki fasilitas akomodasi yang mewah, area sekitar pantai menawarkan pilihan penginapan dan warung makan yang memadai.

Tak heran jika pesona Pantai Pemahiyangan tidak hanya menarik penduduk setempat, tetapi juga mengundang wisatawan dari berbagai daerah untuk merasakan pesona alamnya yang mengagumkan. 

Banyak pelancong yang bahkan memilih untuk berkemah di pantai ini, menambahkan nuansa petualangan dan kedekatan dengan alam dalam pengalaman mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: