Jaga Kebugaran Tubuh, Biro Akademik Kemahasiswaan Unhan Gelar Jalan Sehat

Jaga Kebugaran Tubuh, Biro Akademik Kemahasiswaan Unhan  Gelar Jalan Sehat

Jaga Kebugaran Tubuh, Biro Akademik Kemahasiswaan Unhan Gelar Jalan Sehat--Istimewa

BOGOR, PAGARALAMPOS.COM -  Kebersamaan adalah sebuah ikatan yang terbentuk karena rasa kekeluargaan persaudaraan lebih dari sekedar bekerja sama atau profesional biasa. 

Kebersamaan terbentuk karena adanya tujuan bersama, rasa yang sama dan pemikiran yang sama. Intinya terbentuk karena adanya rasa kekeluargaan dan persaudaraan. Jumat (28 Juli 2023)

Dalam rangka membangun kebersamaan, puluhan anggota Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertahanan (Unhan) menggelar olah raga bersama melalui jalan santai yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Unhan Brigjen TNI Taufiq Shobri, M.Han pada hari Jumat (28 Juli 2023) dengan route Unhan-PMPP Sentul Bogor.

Jalan santai sendiri merupakan salah satu aktivitas fisik yang banyak di gemari orang. Tak hanya murah dan mudah di lakukan. Ada beragam manfaat jalan santai untuk kesehatan yang juga dapat diperoleh.

BACA JUGA:Pangdam Brawijaya: Babinsa Inspiratif, Ujung Tombak TNI-AD

Meski terkesan sederhana, kebiasaan sering jalan kaki atau jalan santai menawarkan berbagai manfaat  untuk kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan tulang, mengurangi stress hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

 

 

Ada banyak manfaat jalan santai yang bisa anda peroleh jika rutin melakukannya :

1. Menurunkan berat badan.

2. Menjaga kesehatan jantung.

3. Mencegah diabetes.

4. Meningkatkan kekuatan tulang dan otot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: