Asuransi Mobil dan Motor Lippo Insurance, Cara Klaim dan Bengkel Rekanan

Asuransi Mobil dan Motor Lippo Insurance, Cara Klaim dan Bengkel Rekanan

Asuransi Mobil dan Motor Lippo Insurance, Cara Klaim dan Bengkel Rekanan-Kolase-lippoinsurance

Melengkapi klaim formulir asuransi harta benda bergerak dan ikhtisar pertanggungan.

Mengirimkan seluruh kelengkapan dokumen beserta barang/gawai yang rusak ke kantor operasional PT Lippo General Insurance Tbk.

Asuransi Rumah Sakit dan Bengkel Rekanan Lippo

Untuk memudahkan peserta melakukan klaim, Lippo Insurance telah menjalin kerjasama dengan berbagai rumah sakit dan bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Selain Membangun Perlindungan Finansial, Ternyata Ini Manfaat Memiliki Asuransi

Peserta dapat mengunjungi website resmi perusahaan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai daftar rumah sakit dan bengkel rekanan yang bekerja sama dengan Lippo Insurance.

Lippo Insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk asuransi kesehatan dan asuransi umum.

Cara klaimnya berbeda sesuai dengan jenis polis yang dimiliki, baik untuk asuransi kesehatan, kendaraan kendaraan, maupun asuransi non kendaraan kendaraan.

Peserta dapat dengan mudah mengakses layanan ini melalui rumah sakit dan bengkel rekanan yang telah bekerja sama dengan Lippo Insurance.

Dengan pelayanan terbaiknya, Lippo Insurance memberikan perlindungan finansial yang handal dan dapat diandalkan bagi masyarakat Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: