Situs Gunung Padang, Hanya 2 Jam dari Cianjur, Kita Sudah Bisa ke Masa lampau, Mau!

Situs Gunung Padang, Hanya 2 Jam dari Cianjur, Kita Sudah Bisa ke Masa lampau, Mau!

air terjun -pidi-pagaralampos.com


Gunung Gede Pangrango

BACA JUGA:Wisata Budaya di Gunung Padang, Menelusuri Jejak Peradaban Kuno di Cianjur, Mau Ikut!

5. Kampung Naga:

Terletak sekitar 30 kilometer dari Gunung Padang, Kampung Naga adalah desa tradisional yang mempertahankan kehidupan dan budaya Sunda yang kental. Pengunjung dapat mengenal tradisi dan kehidupan masyarakat setempat di kampung ini.

6. Pemandian Air Panas Cipanas:

Terletak sekitar 15 kilometer dari Gunung Padang, Pemandian Air Panas Cipanas adalah tempat yang populer untuk bersantai dan menikmati air panas alami. Di sini, pengunjung dapat merendam tubuh mereka dalam kolam air panas yang menyegarkan.

Ini sejumlah objek wisata di sekitar Gunung Padang, masih ada banyak lagi tempat menarik yang dapat dikunjungi di Cianjur dan sekitarnya.

Jadi kalo ke Cianjur, Jawa Barat Indonesia selian ada situs megalit Gunung Padang yang menggemparkan Dunia disekitarnya juga banyak tempat wisata yang layak di kunjungi.

BACA JUGA:Hanya Semesta yang Tahu, Dimana Rimbanya 3 Pendekar Sakti Tanah Jawa Ini?  

Batu Megalitkum Persegi panjang yang ada Wisata Gunung Padang, merupakan Misteri dan peninggalan di dunia yang belum terpecahkan, kini pun diburu dan banyak diteliti oleh para arkeologi.

Pagaralampos.com kali ini Juga merangkum ada beberapa data menarik lainnya tentang Gunung Padang yang akan dibahas di artikel kali ini.

Semua Penemuan-penemuan Peninggalan Situs Gunung Padang yang menjadi fenomena tersendiri, karena sejumlah batuan Megalitnya yang diduga berusia sangat tua dibandingkan Piramida Giza mesir.

Tetap Saja untuk Benar atau tidaknya, ini hanya bisa dijawab oleh para ahli dibidangnya disini mimin hanya membahas dan mengulik cerita klit luarnya saja tentang Situs Gunung padang.

Situs ini diteliti oleh peneliti baik luar negeri maupun dalam negeri sedang menelitinya, apakah benar situs ini tertua di Dunia? Simak Disini!

BACA JUGA:Gunung Padang, Keajaiban Arkeologi Indonesia yang Membuat Dunia Tergoda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: