Gegara Naik Pangat 20 Bintara Disemprot Water Canon, Pesan Kapolres Pagar Alam, Tanggung Jawab Semakin Besar

Gegara Naik Pangat 20 Bintara Disemprot Water Canon, Pesan Kapolres Pagar Alam, Tanggung Jawab Semakin Besar

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Moment Hari Bhayangkara Ke 77 anggota Polres Pagar Alam patut berbahagia. Sebab mereka diapresiasi kenaikan langkat setingkat lebih tinggi.

Apresiasi tersebut, tak terlepas atas dedikasi dan pengabdian terhadap Polri. Jumat (30/6/2023), bertempat di halaman Mapolres Pagar Alam digelar apel kenaikan pangkat terhadap 20 bintara dan 2 Aparatur Sipil Negara (ASN).

Apel kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH. Sekaligus dilakukan penyematan tanda pangkat oleh Kapolres.

Kenaikan pangkat 1 Juli 2023 tersebut, parsonel terpaksa diharuskan diguyur air menggunakan rantis armoured water canon (AWC).

BACA JUGA:Penuh Keakraban, TNI Polri Olahraga Bareng Peringati HUT ke 77 Bhayangkara

BACA JUGA:Penuh Haru, Ketua Bhayangkari Pagar Alam Semangati Ibunda Davindra, Anak Penderita Hydrochepalus

Apel kenaikan pangkat turut dihadiri PJU. Setingkat Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, serta jajaran lainnya.

Dalam amanatnya Kapolres menegaskan, bahwa dengan kenaikan pangkat ini berarti akan semakin berat pekerjaan yang dialami oleh seorang Polri maupun ASN.

"Karena semakin dewasa akan di tuntut untuk semakin meningkatkan kinerja sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat khususnya yang ada di Kota Pagar Alam," ujar AKBP Erwin Irawan SIK MH kepada pagaralampos.com.

Kapolres juga menyebutkan, selamat Saya ucapkan kepada seluruh jajaran Bintara yang hari naik pangkat setingkat lebih tinggi.

BACA JUGA:AKBP Erwin Irawan : Ziarah Pahlawan, Jangan Lupakan JAS MERAH, Semarak Hari Bhayangkara ke 77

BACA JUGA:Kapolres dan Ketua Bhayangkari Anjangsana Purnawirawan dan Warakauri

Kenaikan pangkat ini tidak di berikan begitu saja. Akan tetapi merupakan proses hasil pengabdian dan dedikasi yang tinggi dari para jajaran Polres Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: