AKBP Erwin Irawan : Ziarah Pahlawan, Jangan Lupakan JAS MERAH, Semarak Hari Bhayangkara ke 77

AKBP Erwin Irawan : Ziarah Pahlawan, Jangan Lupakan JAS MERAH, Semarak Hari Bhayangkara ke 77

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan Ziarah ke Makam Pahlawan Kemerdekaan, Jangan Lupakan JAS MERAH--Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Mengenang jasa dan pengorbanan para pejuang terdahulu, jajaran Polres Pagar Alam melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksetra Satria Seganti di Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Selasa (27/6/2023).

Ziarah sekaligus tabur bunga di TMP diawali dengan apel penghormatan kepada jasa pejuang yang dipimpin Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH selaku Irup.

Turut hadir, para pejabat utama (PJU) setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie serta jajaran lainnya.

AKBP Erwin Irawan SIK MH didampingi Kasi Humas Iptu Mastoni menyampaikan, jika giat ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 ditahun 2023.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Bhayangkari Pagar Alam Baksos Pembersihan Tempat Ibadah

BACA JUGA:Semarak HUT ke 77 Bhayangkara, Polres Pagar Alam Aksi Bersih Bersih Bersama Petugas Kebersihan

Kapolres dalam arahannya mengatakan, jika damainya masa sekarang yang dijalani saat ini tidak terlepas tetesan darah pengorbanan para pejuang terdahulu

"Mereka, para pejuang dengan rela dan berkorban demi kemerdekaan dan kedamaian dimasa akan datang," katanya.

Oleh karenanya, sebagai generasi penerus jangan sesekali melupakan sejarah. "Ingat JAS MERAH, karena perjuangan mereka kita sebagai generasi penerus bisa menikmati kedamaian dimasa sekarang ini," ucap Kapolres didampingi Kasie Humas Iptu Mastoni.

BACA JUGA:Ratusan Warga Serbu Mapolsek PAU, Ramaikan Lomba Gaplek Hari Bhayangkara ke 77

BACA JUGA:Penuh Haru, Ketua Bhayangkari Pagar Alam Semangati Ibunda Davindra, Anak Penderita Hydrochepalus

Jadi melalui moment peringatan Hari Bhayangkara ke 77, bertemakan Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, mari isi dengan kerja nyata membangun negeri.

"Juga dengan jajaran Polri, berikan kinerja terbaik melayani masyarakat sehingga tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pagar Alam," beber Kapolres.

Demikian juga kepada masyarakat, AKBP Erwin Irawan mengajak, bersama sama menjaga kekondusifan di wilkum Polres Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: